SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Yosua Selalu Cerita Ferdy Sambo-Putri Candrawathi Orang Baik, Ayah Brigadir J: Kok Bisa Mati Anak Kami di Tangan PC dan FS

1 ayahanda
Tangkapan Layar: Ayahanda dan ibunda dari mendiang Brigadir J yakni Samuel Hutabarat dan Rosti Simanjuntak saat menghadiri sidang di PN Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2022) (YouTube Polri Presisi)

AYAH Brigadir Yosua Hutabarat, Samuel Hutabarat merasa heran dengan peristiwa kematian anaknya di rumah dinas Ferdy Sambo. Padahal selama ini anaknya selalu bercerita bahwa Ferdy Sambo dan sang istri, Putri Candrawathi adalah orang yang baik.

“Jadi pada kejadian kemarin, kami seperti disambar petir kok bisa mati anak kami di tangan PC dan FS. Soalnya selama ini saya dengar baik dan selalu baik. Padahal FS ini polisinya polisi,” ujarnya dalam persidangan di PN Jaksel, Selasa (1/11).

Pernyataan ini disampaikan saat Samuel diberondong pertanyaan oleh pengacara Putri Candrawathi, Febri Diansyah. Mantan Jurubicara KPK itu sempat bertanya kapan terakhir kali sang ayah berkomunikasi dengan Yosua.

Baca JugaHakim Heran Cerita Susi Sebut Kuat Ma’ruf Berani Pegang Tubuh Putri Candrawathi Istri Ferdy SamboAdik Ipar Ferry Mursyidan Baldan: Almarhum Diduga Kena Serangan Jantung

Dijawab oleh sambuel bahwa Yosua sempat pulang kampung saat neneknya meninggal. Dalam momen itu Yosua bercirta tentang Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi kepada sang ayah.

“Almarhum Yos, waktu pulang ke Jambi sangat padat waktunya begitu neneknya meninggal dia ujian di UT. Saya tanya bagaimana keadaan di Jakarta, bapak sama ibu sehat baik-baik,” ujar Samuel.

Baca JugaKeterangan Berubah-ubah, Adzan Romer Takut pada Ferdy Sambo untuk Bersaksi Jujur Terkait Kronologis dan Situasi Saat Pembunuhan Brigadir JPolisi Hentikan Konser Musik Group Boyband NCT127 di ICE BSD, Ini Penjelasannya

Dalam kesempatan itu, Samuel juga menerangkan bahwa Yosua tidak pernah bercerita tentang ancaman yang diterima.

“Kalau sama saya secara langsung tidak pernah. Berkomunikasi bagaimana hal di Jakarta. Memang setiap pulang Tahun Baru ditanya bagaimana kabar di sini, dia slelau bilang sehat baik,” ujarnya. (*)

Kirim Komentar