SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Yoo Ah In Bantah Jadi Penyebab Tragedi Halloween di Itaewon

1667291590 Yoo Ah In
Yoo Ah In (Instagram @hongsick)

PEMERINTAH dan pihak kepolisian sedang mencari tahu di balik tragedi Itaewon yang terjadi pada 29 Oktober lalu. Sebuah teori menyebut bahwa kerusuhan dimulai setelah seorang aktor berada di tempat kejadian.

Tidak sedikit netizen yang menduga Yoo Ah In adalah selebritis yang dimaksud. Yoo Ah In dikabarkan mendatangi Itaewon untuk merayakan Halloween. Diketahui daerah Itaewon itu dikenal dengan perayaan Halloween setiap tahun.

UAA selaku agensi Yoo Ah In merilis pernyataan berisi bantahan terhadap teori tersebut.

Baca JugaAKBP Ari Cahya Nugraha Klaim AKP Irfan Widyanto Tidak Langsung Lapor Terkait Pengambilan CCTV di Rumdin Ferdy Sambo Kompleks Duren TigaKasus Kematian Sekeluarga Kalideres Mirip Film ‘House of Secret: The Burari Deaths’

“Yoo Ah In tidak ada hubungan dengan tragedi Itaewon. Dia bahkan tidak ada di Itaewon (saat kejadian),” kata pihak agensi kepada Sports DongA pada hari ini, Selasa, 1 November.

Yoo Ah In tidak ada di Itaewon karena sedang berada di luar negeri untuk jadwal yang belum diumumkan. Hal ini membuat teori yang beredar adalah palsu karena tidak sesuai dengan kenyataan.

Baca JugaPutri Candrawathi: Saya Memohon Maaf kepada Para Ajudan Bapak Ferdy SamboBharada E Bertemu Kuat Ma’ruf-Ricky Rizal, Pihak Eliezer Minta Saksi Hari Ini Berkata Jujur

Yoo Ah In disebut menjadi korban witch hunt dari tragedi Itaewon yang menyebabkan 156 korban meninggal dunia. Selain Yoo Ah In, beberapa BJ dan YouTuber juga disebut dalam teori.

Pada 29 Oktober, tragedi Itaewon terjadi dan menyebabkan korban. Lebih dari 100 ribu orang memenuhi area Itaewon yang membuat kerusuhan dimulai. Pemerintah Korea Selatan menyatakan masa berkabung hingga 5 November. (*)

Kirim Komentar

Ketika Sains Melihat Hantu Kenapa Indonesia Tak Dijadikan Negara Islam Saja? Terungkap Alasan Hepatitis Akut Disebut Misterius