SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Video Lawas Legislator Naik Pesawat Jet Pribadi Sambil Merokok Beredar, Arief Poyuono: Inikah Anggota Dewan yang Usulkan Aturan PLN 450 VA menjadi 900 VA, dan 900 VA menjadi 1300 VA?

28760 11300117092022 Said Abdullah pesawat jet pribadi
Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR RI, Said Abdullah naik pesawat pribadi dan merokok di dalam pesawat/Repro

GAYA Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR RI, Said Abdullah dinilai kontras dengan kondisi masyarakat yang kini sedang kesusahan.

Said yang baru-baru ini mendorong penghapusan daya listrik 450 VA dan disubsidi pemerintah justru kedapatan pamer kemewahan.

Dalam video yang beredar di media sosial, politisi PDI Perjuangan ini tampak naik pesawat jet pribadi bahkan dengan santai merokok di dalam pesawat. usut punya usut, video tersebut sudah pernah beredar tahun 2021 silam. Namun video berdurasi 44 detik ini kembali beredar setelah usulan penghapusan listrik 450 VA dilontarkan Said Abdullah baru-baru ini.

Baca JugaIbu Brigadir J Ungkap Komunikasi Terakhir dengan Yosua ‘Pukul 10 Tanggal 8 Juli’Respons Pernyataan Effendi Simbolon, Viral Cuplikan Rekaman KSAD Dudung Beri Perintah Prajurit TNI AD Bergerak

“Inikah anggota dewan yang mengusulkan aturan PLN 450 VA menjadi 900 VA, dan 900 VA menjadi 1300 VA?” kata Ketua Umum Federasi Serikat Pekerja BUMN Bersatu, Arief Poyuono kepada Kantor Berita Politik RMOL, Sabtu (17/9).

Kata Poyuono, apa yang ditampilkan Said Abdullah sangat kontras dengan seorang anggota dewan yang seharusnya mementingkan kepentingan rakyat. Belum lagi, sepak terjangnya di DPR RI juga terkesan tidak berpihak kepada masyarakat dengan meminta penghapusan listrik 450 VA.

Baca JugaSatgas Gakkum Ops Damai Cartenz 2022 Ungkap Jaringan Pemasok Senmu KKB Intan JayaKronologi OTT KPK Kasus Suap Pengurusan Perkara di MA

“Ternyata penghapusan listrik 450 VA baru usulan Banggar DPR RI yang hidup glamor menggunakan jet pribadi. Piye iki kangmas Jokowi,” tandasnya. (*)

Kirim Komentar