SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Video Detik-Detik 2 Mobil Tertimpa Batu Besar dari Tebing Kawasan Cadas Pangeran

693971197
Longsor di Cadas Pangeran Sumedang terjadi hari ini Sabtu, 29 Oktober 2022 sore. Dua mobil rusak tertimpa batu.

DUA mobil tertimpa longsor bebatuan besar dari tebing di kawasan Cadas Pangeran, Jalan Raya Bandung-Cirebon, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Sabtu (29/10/2022). Beberapa video tentang peristiwa ini beredar di Whatspp.

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sumedang mengevakuasi dua mobil yang tertimpa longsor bebatuan besar di Cadas Pangeran ini.

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan peristiwa di Cadas Pangeran itu terjadi sekitar pukul 15.20 WIB saat tidak terjadi hujan. Akibatnya, kedua mobil itu mengalami kerusakan.

Baca JugaAda Brosur Anies Baswedan di Dalam Kotak Nasi Padang, Begini Klarifikasi Restoran Pagi SoreJoe Biden-Xi Jinping Berdialog Selama 3 Jam, Washington-Beijing Perbaiki Hubungan

“Telah terjadi longsoran batu yang mengakibatkan kecelakaan lalu-lintas, faktor alam,” kata Ibrahim.

Adapun menurutnya dua mobil yang tertimpa longsoran batu itu yakni Honda Freed dengan nomor polisi B-2622-UBB, dan Toyota Fortuner dengan nomor polisi G-8336-WP.

Baca JugaElon Musk Pulihkan Akun Twitternya, Donald Trump: Tidak TertarikTerungkap Fakta Baru Kematian 4 Orang Sekeluarga di Kalideres

“Untuk Honda Freed itu ditumpangi oleh lima orang, sedangkan Toyota Fortuner ditumpangi oleh tiga orang,” katanya.

Menurutnya bebatuan itu longsor dari tebing setinggi 30 meter yang ada di sebelah kanan dua mobil itu. Dua mobil itu, kata dia, tertimpa batu-batu besar ketika melaju dari arah Cirebon ke arah Bandung.

Dari kejadian itu, menurutnya ada empat orang yang mengalami luka-luka. Keempat orang itu, kata Ibrahim, sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sumedang.

Baca JugaKapolri Perintahkan Segera Tangkap Mantan Satintelkam Polres Samarinda Ismail BolongHari Ini, 85 Organ Relawan Total Dukung Ganjar Pranowo Nyapres 2024

“Anggota di lokasi sudah mengevakuasi dengan menderek mobil, kemudian mereka melakukan olah TKP,” kata Ibrahim. (*)

Kirim Komentar

Ketika Sains Melihat Hantu Kenapa Indonesia Tak Dijadikan Negara Islam Saja? Terungkap Alasan Hepatitis Akut Disebut Misterius