SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Usai Kasus KDRT Sepi Order, Leslar Entertainment Akhirnya Bubar

1667126890 934 669.jpeg
Leslar Entertainment yang dimiliki pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya dibubarkan buntut kasus KDRT yang menyeret kedua pasangan tersebut. (Foto: Istimewa)

USAI terjerat kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Rizky Billar dan Lesti Kejora kini mulai sepi order dan membuat Leslar Entertainment yang didirikan keduanya ditinggalkan pegawainya dan akhirnya dibubarkan oleh mereka. Hal itu dibenarkan oleh Ariel Lobster, manajer Rizky Billar, dalam keterangannya pada media Sabtu (29/10/2022).

“Ya benar Leslar Entertainment secara perusahaan sudah dibubarkan. Dan semalam juga sudah kita rilis. Artinya memang kita tidak bisa meneruskan. Artinya memang Leslar Entertainment sendiri ya sudah, kita mau ngapain gitu lo, kondisi seperti ini. Toh kalau pun tetap berjalan kan kasihan juga Lesti sama Billar pastinya ada cost yang mesti dikeluarkan kan,” ungkap Ariel.

Ditambahkannya, keputusan membubarkan Leslar Entertainment diambil pihak Lesti Kejora dan Rizky Billar bersama para petinggi lainnya.

Baca JugaPengamat Nilai Dinamika Relawan Ganjar Pranowo Tercerai -berai, Semakin Tidak SolidIndosiar Bantah Tolak Majukan Jadwal Kick-Off Laga Arema vs Persebaya di Stadion Kanjuruhan

“Artinya kita ada kesepakatan berdiskusi rame-rame lah antarkaryawan dan Lesti atau Billar. Jadi menurut saya mereka mau fokus keluarga kecil mereka ya sudah lah kita support,” tambahnya.

Pria yang akrab disapa Boril itu juga mengakui bahwa para karyawan Leslar Entertainment sendiri sudah merasa waswas akan pembubaran ini terlebih selama sebulan pasca kasus KDRT yang menjerat Rizky Billar, mereka sudah tidak bekerja lagi.

Baca JugaKemana Ganjar Pranowo di Panggung Forum G20? Tanggapi Pidato Jokowi, RGP2024: Anggota G20 Harus Bersikap AdilBus Rombongan Wisata Masuk Jurang 31 Meter di Sarangan, 7 Meninggal Dunia

“Kalau kita unek-unek pasti ada lah, artinya butuh kepastian. Karena kan kemarin kita sempat tertunda lumayan lama ya dari tanggal 29 dari kejadian yang itu sampai semalam itu tanggal 27 ya, hampir sebulan ya. Kita juga butuh kepastian dari mereka,” terang Boril.

“Mereka juga sudah banyak yang ambil kerjaan di luar karena memang gak ada yang dikerjakan selama sebulan. Dan ketika ada keputusan itu (pembubaran Leslar Entertainment) mereka hanya bisa lapang dada dan menerima ini,” tandasnya. (*)

Kirim Komentar