SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Ungkap Tujuan Lesti Kejora Temui Rizky Billar, Polisi: Tiba-tiba Datang Ingin Cabut Laporan

images 66 35
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan

POLISI mengungkapkan tujuan Lesti Kejora datang menemui Rizky Billar yang ditahan di kasus KDRT. Lesti Kejora rupanya hendak mencabut laporannya terhadap Rizky Billar.

“Pihak Lesti tiba-tiba dia datang dan ingin cabut laporan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan kepada wartawan, Kamis (13/10/2022).

Namun Zulpan mengaku belum mendapatkan laporan resmi terkait permohonan pencabutan laporan Lesti Kejora ini.

Baca JugaJika Ada Partai yang Berani, Anies Baswedan: Saya Siap Mencalonkan Diri Sebagai PresidenTerungkap Pengendara Fortuner Berplat Nomor Dinas yang Todongkan Pistol di Tol Jagorawi, Anggota TNI

“Saya belum menerima keterangan resmi dari pihak mereka,” imbuh Zulpan.

Meski begitu, Zulpan menyatakan pihak kepolisian telah melakukan penegakan hukum sesuai dengan prosedur.

“Tapi tindakan kepolisian tetap kita menegakkan penegakan hukum sesuai prosedur. Mulai hari ini kita tetapkan yang bersangkutan ditahan kemarin kan tersangka,” bebernya.

Baca JugaPernyataan Lengkap Komnas HAM Terkait Hasil Temuan Sementara di Kasus Mutilasi 4 Warga Sipil MimikaPeran MAH Diduga Bantu Bjorka: Penyedia Channel Telegram dengan nama Bjorkanism dan Unggah Data

Polisi mempersilakan jika Lesti Kejora mau mencabut laporannya. Tapi, pencabutan laporan tak serta merta dapat menggugurkan status tersangka Rizky Billar.

“Kalau mau mencabut itu silakan saja hak daripada korban, tapi itu ada mekanisme dan prosedur,” katanya.

Seperti diketahui, Rizky Billar ditahan di kasus KDRT. Di sela polisi menggelar jumpa pers, tiba-tiba Lesti Kejora datang dan menemui Rizky Billar. (*)

Kirim Komentar