SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Timnas Indonesia U-17 Digulung Malaysia 1-5, Bima Sakti: Saya Bertanggung Jawab Atas Kekalahan Ini

675245749
Timnas Indonesia U-17 vs Malaysia (instagram.com/@arkhan8kaka)

BIMA Sakti minta maaf usai Timnas Indonesia U-17 dilibas Malaysia 1-5. Timnas Indonesia U-17 gagal lolos secara otomatis ke putaran final Piala Asia U-17 2023 karena kekalahan telak ini.

Sebelum pertandingan di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (9/10/2022) malam WIB, Garuda Muda berpeluang besar untuk lolos langsung ke putaran final Piala Asia U-17 2023 jika mampu meraih sebuah poin saja atas Malaysia. Namun, nyatanya mereka tak berdaya di hadapan Harimau Muda hingga dilibas dengan skor 1-5.

Pelatih Timnas Indonesia Bima Sakti menyadari bahwa ini adalah hasil yang memalukan. Oleh karena itu, dirinya meminta maaf kepada publik sepakbola tanah air seusai pertandingan.

Baca JugaMengungkap Motif Christian Rudolf Tobing Bunuh Ade Yunia RizabaniShin Tae-yong: Jika Ketua PSSI Mundur Maka Saya pun Harus Mengundurkan Diri

“Mohon maaf semua pecinta sepak bola Indonesia hasil tidak memuaskan. Kami kecewa dan sedih pastinya,” kata Bima Sakti dalam konferensi pers, Minggu (9/10/2022).

Mantan pemain Timnas Indonesia itu mengatakan kekalahan timnya asuhanya atas Malaysia adalah karena kesalahanya. Dia memastikan para pemain sudah berjuang di atas lapangan.

Baca JugaKorban Tragedi Halloween di Itaewon Bertambah Jadi 156 OrangKomnas HAM: Ada 7 Pelanggaran HAM di Tragedi Kanjuruhan

“Ini kesalahan saya. Saya bertanggung jawab (atas kekalahan ini),” ucapnya.

Bima Sakti mengatakan para pemain Timnas Indonesia U-17 harus bangkit. Hal itu agar di ajang-ajang akan datang bisa meraih hasil lebih baik.

“Saya sampailan kepada pemain ambil sebagai pembelajaran dan pengalaman. Sebab, karier mereka masih panjang,” ujarnya. (*)

Kirim Komentar

Ketika Sains Melihat Hantu Kenapa Indonesia Tak Dijadikan Negara Islam Saja? Terungkap Alasan Hepatitis Akut Disebut Misterius