SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Terungkap Anak Keempat Ferdy Sambo-Putri Candrawathi Hasil Adopsi

ferdy sambo dan putri di rekonstruksi pembunuhan yosua 2 169
Sambo dan Putri kembali duduk bersebelahan. Kali ini keduanya memeragakan adegan rekonstruksi kasus pembunuhan Yosua di rumah Jalan Saguling (Foto: Polri TV Radio)
TERUNGKAP, anak keempat Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, yang berusia 1,5 tahun merupakan adopsi. Hal itu disampaikan oleh salah satu ajudan Sambo, Daden Miftahul Haq, saat ditanya oleh majelis hakim di persidangan.
Pertanyaan tersebut disampaikan hakim kepada Daden saat bersaksi untuk terdakwa Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu. Mulanya, hakim menanyakan sejak kapan Daden menjadi ajudan Sambo yang bertugas untuk Putri Candrawathi.
Daden pun menjawab sekitar tahun 2020. Hakim kemudian menanyakan, apakah tahun tersebut bertepatan dengan kondisi Putri yang melahirkan atau tidak.

Baca JugaKasus Bak Puzzle Belum Ada Kesimpulan, Misteri Penghuni Rumah KalideresCerita Tim CCTV di Kasus KM50, AKBP Ari Cahya Terima Telepon Ferdy Sambo Usai Brigadir J Tewas

“Saat ibu PC melahirkan?” tanya hakim dalam persidangan, Senin (31/10).
“Tidak Yang Mulia,” jawab Daden.
“Saudara PC (Putri Candrawathi) sudah melahirkan atau sebelum melahirkan?” tanya hakim.
“Mohon izin Yang Mulia ibu PC tidak melahirkan,” jawab Daden.
Hakim pun kembali menegaskan apakah Putri pernah melahirkan anak keempat atau tidak. Namun kembali dijawab oleh Daden bahwa setahunya Putri tidak hamil dan melahirkan pada tahun-tahun tersebut.

Baca JugaJPU Minta Hakim Tetapkan Kodir Sebagai Tersangka, ART Ferdy Sambo Ini Dinilai Berbelit dan BerbohongPerjalanan KA Lintas Selatan Terhambat, Ada Amblesan di Wilayah Cilacap

Hakim kemudian menyinggung soal kesaksian ART Sambo dan Putri yang menyebut istri mantan jenderal bintang dua itu sempat hamil dan melahirkan anak keempat. Namun Daden kembali menegaskan bahwa dirinya tidak pernah melihat Putri hamil selama menjadi ajudannya.
“Tadi Saudara Susi mengatakan anak Ibu PC itu dilahirkan usia saat ini 1,5 tahun. Dia ngotot kalau itu anaknya Ibu PC,” kata hakim.
“Saudara sebagai ajudan tidak pernah melihat Saudara PC hamil?” tanya hakim.

Baca JugaIbu Brigadir J Luapkan Emosi: Ada Apa Kamu Sama Si Putri Itu Kuat Ma’ruf?Tim Kemanusiaan BIN Kirim Bantuan Bagi Warga Terdampak Gempa Cianjur

“Siap Yang Mulia,” jawab Deden.
Hakim kembali menanyakan sejak kapan bayi tersebut ada di rumah Sambo-Putri. Namun Daden menanyakan apakah pertanyaan tersebut menyangkut kasus atau tidak. Hakim pun menjawab hal tersebut masih terkait kasus.
“Ini menyangkut dengan kasus,” kata hakim.
Hakim pun kembali menegaskan bahwa ini terkait dengan persidangan. Daden pun kemudian menjawab anak keempat Sambo-Putri merupakan adopsi.

Baca JugaAkun Twitter Polsek Srandakan Cuit Tak Pantas Soal Tragedi Kanjuruan, Diduga DiretasChristian Rudolf Tobing Pelaku Tunggal Pembunuhan Ade Yunia Rizabani, Terancam Hukuman Mati

“Untuk anak ibu PC dan bapak yang paling kecil (…) itu anak adopsi Yang Mulia. Untuk prosesnya (adopsi) saya tidak mengetahui,” pungkas Daden. (*)

Kirim Komentar