SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Temuan Belasan Karung Berisi Bangkai Ayam di Sungai Ngaglik Salatiga

petugas mengevakuasi ribuan bangkai ayam di sungai ngaglik salatiga selasa 18102022 169
Karung berisi bangkai ayam di Salatiga (Foto: Dok Polres Salatiga)

BELASAN karung berisi bangkai ayam ditemukan di aliran Sungai Ngaglik daerah Pendem, Argomulyo, Salatiga. Polisi menyelidiki penemuan bangkai ayam itu.

Seorang warga Pendem, Parlan, mengatakan karung berisi bangkai ayam itu terlihat sejak Senin (17/10) malam. Karung itu mengakibatkan bau tak sedap, bahkan bisa tercium hingga radius 100 meter.

“Sejak tadi malam sudah ada, muncul bau bangkai yang sangat menyengat. Setelah dicari, ternyata ada ribuan ekor ayam mati di sungai yang telah jadi bangkai, dibungkus oleh karung,” ujar Parlan kepada wartawan, Selasa (18/10).

Baca JugaTerungkap Misteri Kekuatan Ferdy Sambo Saat Awal Kasus Pembunuhan Brigadir J Mencuat di PersidanganIstilah Tidak Lazim Dibuat oleh Penyelenggara seperti Pilar Negara, Potensi Penyelewengan Pengetahuan Tentang Pancasila

Parlan menduga pembuang bangkai ayam itu bukan warga sekitar. Bangkai itu diperkirakan sengaja dijatuhkan dari atas jembatan karena kondisi karung menumpuk.

“Kalau hanyut terbawa arus air dari atas, pasti tercecer dan itu sangat kecil kemungkinannya karena aliran air sungai kecil. Bangkai ayam bertumpuk, jadi kemungkinan besar dibuang dari atas jembatan. Kemungkinan bukan warga sini,” jelasnya. (*)

Kirim Komentar

Ketika Sains Melihat Hantu Kenapa Indonesia Tak Dijadikan Negara Islam Saja? Terungkap Alasan Hepatitis Akut Disebut Misterius