SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Tak Terbukti Bjorka, Pemuda Madiun Penjual Es Akhirnya Dipulangkan Polisi

1668309521
Rumah Mohamad Agung Hidayatullah di Desa Banjarsari Kulon, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun.

SEORANG pemuda asal Kabupaten Madiun yang ditangkap polisi karena diduga sosok di balik hacker Bjorka akhirnya dipulangkan setelah diperiksa pihak kepolisian.

Pemuda berinisial MAH, warga Desa Banjarsari Kulon, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun, itu dipulangkan pihak kepolisian pada Jumat (16/9/2022). Pemuda berusia 21 tahun itu pulang ke rumahnya sekitar pukul 09.30 WIB.

“Lega, anak saya sudah pulang [ke rumah],” kata ibu MAH, Prihatin, Jumat.

Baca JugaRusia Buka Penyelidikan Kasus ‘Terorisme Internasional’ Atas Kebocoran Gas Nord StreamPangdam Jaya Minta Warga Tenang Menyikapi Kebijakan Kenaikan Harga BBM

Dia menyampaikan ada petugas kepolisian yang menghubunginya untuk datang ke Mapolsek Dagangan. Setelah itu, suaminya mendatangi Mapolsek.

Setelah itu, suaminya dan MAH tiba di rumah dengan diantar dua orang polisi menggunakan mobil pribadi.

Baca JugaMomen Hangat Kemerdekaan Prabowo Subianto Bareng Megawati Hingga Sinta WahidBudi Mulyawan: Relawan Hormati Ganjar Pranowo Sebagai Kader PDI Perjuangan yang Tegak Lurus

Prihatin menuturkan anaknya yang merupakan penjual es itu pulang dalam kondisi sehat. Namun, kondisinya nampak kelelahan.

“Sampai rumah langsung tidur. Kecapekan. Pakaiannya juga masih sama saat dibawa,” ujar dia.

Seperti diberitakan sebelumnya, pemuda bernama MAH ditangkap aparat kepolisian karena diduga sebagai hacker Bjorka, Rabu (14/9/2022) malam. (*)

Kirim Komentar