SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Taeyong dan Doyoung Sempat Ingatkan Penggemar Tidak Berdesak-desakan di Area Depan Panggung, Dyandra Global Edutainment Minta Maaf

Jepretan Layar 2022 11 05 pukul 06.36.09
Konser NCT 127 di ICE BSD, Kabupaten Tangerang, pada Jumat (4/11/2022)

KONSER boyband 127 2ND Tour ‘NEO CITY: JAKARTA-THE LINK’ di ICE BSD City, Tangerang, pada Jumat (4/11) dihentikan sebelum waktunya oleh kepolisian. Sebelum konser dihentikan, para personel NCT 127 sempat mengingatkan berkali-kali para penggemar yang menonton di area depan panggung agar tidak berdesak-desakan.

Konser saat itu sebenarnya mendekati akhir. Usai mereka membawakan lagu ‘Paradise’. Pemimpin NCT 127 Taeyong dan Doyoung meminta berkali-kali agar para penggemar mundur tiga langkah ke belakang.

Tak lama, konser dilanjutkan. NCT 127 membawakan lagu ‘Touch’. Tetapi, usai bernyanyi para personel boyband langsung kembali meninggalkan panggung hingga polisi mengumumkan konser harus dihentikan. Penggemar awalnya tak percaya dan mereka yang sebagian besar kecewa perlahan meninggalkan area konser.

Baca JugaAlami Gangguan Mesin Lion AIr JT-330 Tujuan Palembang Putar Balik ke Bandara Soetta Saat Berada di Ketinggian 3.000 KakiLaporan Intelijen Ungkap Uni Emirat Arab Permainkan Amerika Serikat Terkait Kebijakan Luar Negerinya, Termasuk Ikut Campur Sistem Politik Amerika

Promotor Dyandra Global Edutainment menyampaikan permohonan maaf atas dihentikannya konser NCT 127. Melalui laman Instagram, Dyandra menyatakan keputusan pemberhentian konser sebelum waktunya itu dibuat demi keamanan dan keselamatan para penonton.

NCT 127 bahkan tak sempat membawakan lagu terbaru mereka ‘2 Baddies’ dan bahkan encore seperti halnya konser-konser mereka sebelumnya. Tak ada sepatah kata perpisahan atau janji pun yang personel grup sampaikan bak dalam konser-konser lainnya.

Baca Juga7 dari 11 Tembakan Gas Air Mata di Stadion Kanjuruhan Mengarah ke Tribun Selatan Pintu Gerbang 13Ini Alasan Hotman Paris Hutapea Bela Irjen Teddy Minahasa dalam Kasus Dugaan Peredaran Narkoba

Usai membawakan ‘Touch’, para personel NCT 127 bergegas meninggalkan panggung dan lampu di area konser kembali menyala, menandakan konser telah usai.

Beberapa saat sebelumnya, polisi di area konser menyatakan menghentikan acara setelah para penonton di area depan panggung berdesakan dan sebanyak 30 orang pingsan.

“30 orang pingsan. Karena ini demi keamanan, sesuai dengan perjanjian antara kami dengan promotor, maka acara dihentikan,” kata polisi melalui pengeras suara. (*)

Kirim Komentar