SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Suasana Kompleks Perumahan Novita Kurnia Putri Korban Penembakan di Texas

Lokasi penembakan WNI Novita Kurnia Putri di Bald Mountain, Texas, pada Selasa (4/10/2022), waktu AS. Foto: Facebook/BexarCoSheriff

WARGA Negara Indonesia (WNI) bernama Novita Kurnia Putri menjadi korban penembakan salah sasaran di rumahnya di Kota San Antonio, Negara Bagian Texas, Amerika Serikat (AS) pada Selasa (4/10).

Kantor Sheriff Bexar County mengunggah rekaman dari tempat kejadian pada Minggu (9/10). Bangunan berwarna coklat tua tampak berdiri berdampingan dengan bangunan identik lainnya. Rumah Novita terletak dekat pertigaan yang diblokir sementara oleh otoritas.

Usai penembakan, sejumlah mobil polisi terlihat memadati jalanan. Kendaraan lainnya terparkir di depan rumah-rumah yang berjejer, tetapi tak satu pun tetangga melangkah keluar usai malam yang mencekam. Selain polisi yang hilir mudik, kompleks itu tampak sunyi.

Baca Juga10 Laga Sepak Bola Dunia Paling Banyak Makan Korban, Tragedi Kanjuruhan Peringkat KeduaIbu Brigadir J Luapkan Emosi: Ada Apa Kamu Sama Si Putri Itu Kuat Ma’ruf?

Lebih dari seratus peluru berserakan pada jalanan, terpusat dekat trotoar menuju rumah Novita. Dalam olah TKP, sejumlah petugas terlihat menandai letak cangkang peluru. Ketika kamera mengarah ke atas, beberapa lubang tampak pada jendela lantai atas rumah Novita.

Otoritas turut merilis rekaman kamera pengintai dari lokasi. Selama beberapa menit pada pagi buta, sebuah sedan berwarna putih berhenti di depan rumah Novita. Suara tembakan kemudian menyusul tanpa jeda. Peluru nyasar turun bak hujan dari arah suara.

Baca JugaKorban Peretasan Akun Medsos Awak Narasi TV Bertambah 24 OrangAyah Brigadir J Sebut Istrinya Emosi Ke Hendra Kurniawan Saat Mendengar Tidak Ada CCTV di Rumah Ferdy Sambo

Seseorang lalu muncul dari rumah sebelah dan membalas tembakan. Kendaraan tersebut pun melaju untuk melarikan diri dengan cepat. Polisi mengatakan, petugas yang berpatroli di lingkungan itu segera mengejar dan menangkap mereka dengan bantuan helikopter.

Kirim Komentar