SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Sony Santa Monica Tawarkan Pemain, Pilihan Grafis Berbeda di Video Game God of War Ragnarok

GOW2
God of War Ragnarok (Press Start/Sony PS5)

SONY Santa Monica akan menawarkan pemain banyak pilihan grafis yang berbeda di video game God of War Ragnarok, karena sebuah laporan baru telah mengungkapkan pengaturan yang mendukung 4K/30 FPS, 60fps, dan mode Performa FPS yang disinkronkan ke mode 120hz pada monitor.

Video game generasi baru telah mulai menawarkan beberapa mode permainan dengan beberapa mode yang mendukung visual dan loyalitas, sementara yang lain memprioritaskan kinerja dan framerate.

Berkat rincian opsi mode grafis dari Press Start, telah dikonfirmasi bahwa God of War Ragnarok mendukung 120hz. Dalam arti praktis, ini berarti bahwa game itu dirancang untuk berjalan dengan framerate tidak terkunci yang bertujuan untuk tetap di atas 60fps.

Baca JugaDaden Miftahul Haq Sebut Ferdy Sambo Ucap ‘Tenang Saja Chad, Saya Bela Kamu Walau Pangkat Jabatan Taruhannya’ Usai Bharada E Tembak Brigadir JPenyidik Sempat Ditegur Hakim Saat Persidangan Obstruction of Justice Pembunuhan Brigadir J soal CCTV Duren Tiga: Beli Goreng Pisang Aja Pakai Resi!

Dalam sebuah pernyataan kepada IGN, Sony mengatakan bahwa framerate akan bervariasi berdasarkan elemen gameplay dan lokasi dunia.

Mode yang tercantum dalam laporan adalah sebagai berikut:

  • Resolusi Favorit: 4K/30 FPS Terkunci
  • Performa Favorit: 60 FPS Terkunci
  • Resolusi Favorit (Frame Rate Tinggi Aktif): 4K/40 FPS Terkunci (diperlukan HDMI 2.1)
  • Baca JugaPertemuan Jokowi-Anies Baswedan: PamitHasil Investigasi Tragedi Kanjuruhan, Berikut Rekomendasi Lengkap Komnas HAM

  • Performa Favorit (Frame Rate Tinggi Aktif): Sinkron dengan 120hz (diperlukan HDMI 2.1)

Seperti biasa dengan PlayStation 5 dan Xbox Series, televisi Anda harus mendukung HDMI 2.1 untuk menggunakan opsi 120hz. Sementara itu, opsi 40 FPS eksklusif HDMI 2.1 sangat mirip dengan yang kita lihat di The Last of Us Part I bulan lalu.

Dalam pratinjau Ragnarok God of War oleh IGN, situs itu mengatakan terkesan dengan “kisah menarik dan emosional dengan bagian-bagian dari Kratos yang merobek-robek barang menjadi dua yang ditaburi selama momen pembukaan yang menyentuh.”

Baca JugaSaksi Ungkap Ferdy Sambo Sosok yang Gampang MarahHasil Tes Psikologi Christian Rudolf Tobing, Pelaku Pembunuhan Ade Yunia Rizaban Alami Trauma Masa Kecil

Sembari menunggu review God of War Ragnarok, Anda dapat melihat bagaimana harus “menjadi kreatif” untuk menghadapi perubahan suara Atreus. Atau, pelajari semua hal lain tentang God of War Ragnarok, mulai dari trailer, hingga pembaruan pertempuran, sinopsis cerita, dan banyak lagi. (*)

Kirim Komentar

Ketika Sains Melihat Hantu Kenapa Indonesia Tak Dijadikan Negara Islam Saja? Terungkap Alasan Hepatitis Akut Disebut Misterius