SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Sinergi PDI Perjuangan dan Relawan Ganjar Pranowo Hasilnya Dahsyat

Jepretan Layar 2022 05 11 pukul 14.42.53 e1653009712592
Heru Subagia

ELEKTABILITAS Ganjar Pranowo semakin hari semakin tidak tertandingi oleh lawan-lawannya. Selalu berada di urutan pertama deretan nama Capres 2024. Ganjar selaku unggul di antara tokoh-tokoh nasional saat ini.

Dalam kontestasi Pilpres 2024 ,Ganjar Pranowo telah menjadi ancaman serius serta menjadi lawan terberat bagi calon dari Ketua Partai atau pun dari Kepala Daerah. Ibarat kata,nama Ganjar lebih beken dan terkenal daripada nama partai.

Di internal partainya, Ganjar menerima rivalitas sangat sengit dari Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani. Ganjar sepertinya anak tiri di partainya sendiri. Mendapatkan perlakuan yang senonoh dari partainya sendiri.

Baca JugaKomnas HAM: Total Ada 45 Tembakan Gas Air Mata Dilontarkan Aparat Saat Tragedi KanjuruhanSiapa Mary Jane Veloso yang Namanya Muncul dalam Pertemuan Ferdinand Marcos Jr dan Jokowi di Bogor?

Dukungan politik PDI Perjuangan untuk Puan Maharani tidak main-main. Partai sudah menugaskan Puan Maharani untuk mengomandani semua kegiatan dan perencanaan politik atas nama partai. Artinya Puan dipersiapkan sebagai kader potensial dengan perlengkapan amunisi dan logistik politik yang sangat kokoh.

Dengan wewenang dan mandat penuh dari partai, Puan bebas melakukan “dansa politik” kemanapun dan oleh siapapun yang disukainya. Terakhir kali, Puan terlihat akrab sekali dengan sosok elite partai, mereka melakukan pertemuan politik dengan Muhaimin Iskandar Ketum PKB di Warung Pecel Lele( 25/09). Kedua tokoh tersebut menelurkan gagasan koalisi sandal jepit, di mana PKB dan PDI P mempunyai kesamaan basi pemilih” wong cilik” dengan identik atribut sandal jepit.

Kirim Komentar