SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Sidang Perdana Bharada E: Permohonan Maaf kepada Keluarga Brigadir J, Ini Isi Lengkap Surat Richard Eliezer

img 20221018 wa00301
Bharada Richard Eliezer Pudihang atau Bharada E saat menyampaikan permohonan maaf di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2022). - JIBI/Lukman Nur Hakim.

ISI surat Bharada E alias Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu berupa permintaan maaf kepada keluarga Brigadir J alias Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat dibacakan di sidang perdana Bharada E pada hari ini, Selasa (18/10/2022).

Surat yang ditulis tangan oleh Bharada Eliezer dalam secarik kertas itu dibuat saat berada di Rutan Bareskrim. Isi surat Bharada Eliezer untuk keluarga Brigadir J itu dibacakan usai sidang kasus pembunuhan Brigadir Yosua yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel).

Bharada E alias Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu membacakan surat permintaan maaf yang ia tulis tangan dalam secarik kertas. Surat tulisan tangan ini dibuat Bharada E saat berada di Rutan Bareskrim pada Minggu, 16 Oktober 2022.

Baca JugaSurat Dakwaan Tersangka Kasus Pembunuhan Berencana Ferdy Sambo Ungkap Brigjen Hendra Kurniawan Mendapat Cerita Yosua Raba Paha hingga Kemaluan Putri CandrawathiJasad Wanita Ditemukan Kepala Terluka Bersimbah Darah di Jakarta Barat, Polisi Selidiki Penyebabnya

Seperti yang dilihat, Selasa (18/10/2022), surat tulisan tangan Bharada E itu ditulis dengan tinta hitam di atas kertas putih. Tulisan yang ditulis oleh Bharada E itu tampak agak miring ke kanan. Tulisan tangan itu terdiri dari empat paragraf.

Dalam surat tulisan tersebut, Bharada Eliezer menyampaikan dukacita mendalam atas wafatnya Bang Yos (Brigadir Yosua). Bharada Eliezer juga turut menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh keluarga besar Brigadir Yosua.

Baca JugaAnak Buah Ferdy Sambo Cs Tonton Rekaman CCTV, Arif Rachman Kaget Chuck Putranto Bilang Yosua Masih Hidup saat Ferdy Sambo Masuk Rumah DinasTragedi Itaewon, Halloween Makan Korban 149 Orang Tewas, 2 Warga Asing

Berikut ini isi surat Bharada E untuk keluarga Brigadir J:

Mohon ijin, sekali lagi saya menyampaikan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya untuk kejadian yang telah menimpa Alm. Bang Yos.

Saya berdoa semoga Alm. Bang Yos diterima di sisi Tuhan Yesus Kristus. Dan untuk keluarga Alm. Bang Yos; Bapak, Ibu, Reza serta seluruh keluarga besar Bang Yos, saya memohon maaf.

Semoga permohonan maaf saya ini dapat diterima oleh pihak keluarga. Tuhan Yesus selalu memberikan kekuatan dan penghiburan buat keluarga Alm. Bang Yos.

Baca JugaKodir ART Ferdy Sambo Mengaku Bersihkan Bercak Darah Bekas Pembunuhan Brigadir JWamenkes Sebut Ada Sejumlah Obat Sedang Diinvestigasi, 15 dari 18 Obat Mengandung Etilen Glikol

Saya sangat menyesali perbuatan saya, namun saya hanya ingin menyatakan bahwa saya hanyalah seorang anggota yang tidak memiliki kemampuan untuk menolak perintah dari seorang Jenderal.

Terima kasih.

# Minggu, 16 Okt 22
# Rutan Bareskrim
# Richard

isi surat bharada e permintaan maaf untuk keluarga brigadir j
Isi Surat Bharada E Permintaan Maaf untuk Keluarga Brigadir J (Foto: Dok. Istimewa)

Kirim Komentar

Ketika Sains Melihat Hantu Kenapa Indonesia Tak Dijadikan Negara Islam Saja? Terungkap Alasan Hepatitis Akut Disebut Misterius