SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Selain di Way Kanan, Berikut Sederet Kasus Pembunuhan dengan Korban Tewas Disembunyikan di Septic Tank

ilustrasi korban tewas 1 1
Ilustrasi

SATU keluarga yang terdiri dari empat orang ditemukan tewas di septic tank salah satu rumah di Desa Marga Jaya, Kecamatan Negara Batin, Kabupaten Way Kanan, Lampung.

Sebelum ditemukan tewas, mereka sempat hilang sejak setahun terakhir. Belakangan terungkap mereka tewas dibunuh oleh E (38) dan anaknya, DW (17).

Keduanya diketahui sebagai anak dan cucu korban.

Empat orang korban yang dia bunuh adalah bapaknya sendiri, Zainudin (60), kakak kandungnya Wawan (40), ibu tirinya Siti Romlah (45), dan keponakannya yang bernama Zahra (5).

Baca JugaPasukan Rusia Tahan Kepala PLTN Zaporizhzhia Ihor MurashovJanji Diganti Ferdy Sambo, Pengacara Ungkap Jet Pribadi yang Disewa Gunakan Uang Pribadi Brigjen Hendra Kurniawan

Selain di Way Kanan, Lampung, berikut sederet pembunuhan dengan korban tewas disembunyikan di septic tank di Tanah Air yang berhasil dirangkum delik.news:

Anak di Jember dikubur ibunya di septic tank

Pada Agustus 2014, seoran anak Iin (20), warga Desa Yosorati, Kecamatan Sumberbaru, Jember, Jawa Timur diketahui tewas dibunuh oleh ibunya sendiri, SI (38).

Baca JugaUsai Ditangguhkan, Bjorka Muncul dengan Akun Twitter BaruPolisi Bakal Jemput Rizky Billar Jika Mangkir, Lesti Kejora dalam Pengawasan Keluarga Besar dan Tidak Ingin Bertemu Suami

Oleh sang ibu, mayat anaknya dikubur di septic tank di rumahnya.

Iin dibunuh oleh ibunya karena masalah sepel. Gadis yang mengalami keterbelakangan mental dipukuli oleh sang ibu saat piring makan yang ia gunakan jatuh dan pecah.

Sebelum dikubur di septic tank, mayat Iin sempat disimpan di dalam kamar sekitar 15 jam.

Baca JugaPihak Hotel Angkat Suara Terkait Insiden Mahasiswa UGM Bunuh Diri dari Lantai 11Semakin Provokatif! Bjorka Klaim Presiden Jokowi Bakal Copot Menkominfo Johnny G Plate Berdasarkan Info Orang Dalam

Kasus tersebut terungkap setelah adik Iin, Solihin yang berusia 9 tahun bercerita kepada kakeknya jika kakaknya dibunuh sang ibu.

Keluarga pun meneruskan laporan tersebut ke polisi.

Pengakuan SI berubah-ubah. Dia sempat menyebut anaknya telah menikah dan ikut suami ke Lumajang hingga mengaku jika Iin telah ia bunuh dan mayatnya dikubur di jurang dekat pemakaman umum.

Namun dari cerita Solihin, terungakap jika selama ini mayat Iin dikubur di septic tank.

Kirim Komentar