SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

RGP2024: Semakin Disingkirkan dari PDI P, Relawan Ganjar Semakin Mengganas

IMG 20220919 WA0014

UJIAN dan liku-liku Ganjar Pranowo menuju RI tahun 2024 akan dianggap sebagai gemblengan politik yang positif. Tidak harus baper dan mengeluh setiap saat memperoleh bahan ujian politik. Demikian juga bagi relawan Ganjar , kejadian dan peristiwa politik nasional terutama berkaitan dengan Ganjar Pranowo harus juga disikapi secara proporsional. Hal ini diungkapkan Ketua Relawan Ganjar Pranowo RGP2024, Heru Subagia, Kamis (22/9).

“Bagi Relawan Ganjar Pranowo (RGP2024) tidak bergeming menanggapi isu yang sedang ramai digunjingkan saat ini berkaitan Ganjar Pranowo yang tidak diundang dalam acara Kumpul Bareng Kepala Daerah yang berasal dari PDI Perjuangan Jawa Tengah Bersama Puan Maharani,” ungkapnya.

Menurut Heru Subagia, Ganjar Pranowo sudah terbukti lolos dari ujian dan berbagai skenario politik paling jahat. Untuk yang sekian kalinya, Ganjar Pranowo diperlakukan secara diskriminatif di dalam partainya sendiri. Di kandangnya sendiri Ganjar dikerjain.

Baca JugaIni Motif Bjorka Bocorkan Dokumen Rahasia RI, Ancam Bobol Data MyPertamina Hingga Doxing MenkominfoDetik-detik Ferdy Sambo Cs Membunuh Brigadir J Versi Video Animasi Polri

“Relawan Ganjar sudah paham dan sadar jika Ganjar harus diselamatkan dan dibuatkan skenario khusus agar Ganjar Pranowo tetap berada pada posisi Capres 2024,” ujar Heru.

Dari berbagai pengalaman politik yang menimpa Ganjar ParanowoRelawan RGP2024 mengambil sikap tidak mengambil pusing atas tindakan sepihak yang dilakukan oleh PDIP dengan menjegal , tidak mengundang Ganjar Pranowo dalam kegiatan politik penting di PDI Perjuangan.

Baca JugaPresiden FIFA Mengaku Terkejut dan Gagal Paham Atas Tragedi KanjuruhanTolak Kenaikan Harga BBM, Perhatikan Titik Aksi di Kota Makassar

Bagi Heru, setidaknya Relawan tidak perlu gamang dan larut dalam kesedihan karena Ganjar tidak diundang baik selaku Gubernur Jateng atau kader partai dalam acara Kumpul Kepala Daerah dari PDIP se-Jateng yang dilakukan oleh Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani.

Kirim Komentar

Ketika Sains Melihat HantuKenapa Indonesia Tak Dijadikan Negara Islam Saja?Terungkap Alasan Hepatitis Akut Disebut Misterius