SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Relawan Bulaksumur Gas Poll Siap Dukung Total Ganjar Pranowo Nyapres 2024

IMG 20221028 WA0381
acara potong tumpeng relawan dalam rangka HUT Ganjar Pranowo yang ke 54. Acara pemotongan tumpeng dilakukan oleh anggota relawan senior, Ketum Relawan Bulaksumur Gas Poll Teguh Indrayana.

MASSA yang tergabung dalam berbagai organisasi relawan pendukung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (Capres) 2024 mengikrarkan ‘Sumpah Relawan Dukung Total Ganjar Pranowo’ di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Jumat (28/10).
Sumpah ini dibacakan dan dipimpin oleh ketua penyelenggara Budi Mulyawan dari atas panggung. Kemudian diikuti oleh ribuan massa relawan yang berkumpul di depan panggung.

Relawan bersumpah untuk memenangkan Ganjar sebagai presiden Indonesia di Pemilu 2024.

“Kami relawan Ganjar Pranowo siap memenangkan Ganjar Pranowo sebagai presiden Republik Indonesia 2024,” bunyi salah satu poin relawan Ganjar yang dibacakan secara serempak.

Baca JugaAda Upaya Pembunuhan dari Pasukan Khusus AS, Inggris dan Ukrina, Vladimir Putin Tak Hadir di KTT G20 di Bali,Gate 13 ‘Kuburan Massal’ Bagi Aremania di Tragedi Stadion Kanjuruhan

Selain itu, relawan Ganjar juga menyatakan siap menjunjung ideologi Pancasila. Para relawan juga siap mengabdi untuk bangsa dan negara.

Relawan Ganjar juga menolak politik identitas dalam Pemilu 2024 dan siap bersatu padu menyongsong Pemilu.

Baca JugaIni Alasan Hotman Paris Hutapea Bela Irjen Teddy Minahasa dalam Kasus Dugaan Peredaran NarkobaTerungkap Peran Israel di Balik Pembantaian Brutal Muslim Rohingnya

“Kami relawan Ganjar Pranowo siap menjaga silaturahmi dalam persaudaraan tanpa perbedaan,” bunyi salah satu poin relawan Ganjar yang dibacakan.

“Salam perjuangan, kita teguh, kita kuat, kita menang,” teriak relawan usai membacakan sumpah.

Setelah membacakan sumpah, para perwakilan organisasi relawan menandatangani satu per satu sumpah itu di atas panggung dan diakhiri acara potong tumpeng relawan dalam rangka HUT Ganjar Pranowo yang ke 54. Acara pemotongan tumpeng dilakukan oleh anggota relawan senior, Ketum Relawan Bulaksumur Gas Poll Teguh Indrayana.

Baca JugaAlami Gangguan Mesin Lion Air JT-330 Rute Jakarta-Palembang Putar Balik ke Bandara Soetta, Begini KronologinyaTim Kuasa Hukum Tersangka Kasus Narkoba Dody Prawiranegara: Permohonan JC Sangat Penting, Teddy Minahasa Masih Berstatus Jenderal Aktif

WhatsApp Image 2022 10 30 at 11.29.03
Relawan Bulaksumur Gas Poll berkumpul di Tugu Proklamasi Jakarta Pusat, Jumat (28/10).

“Hal ini merupakan simbol perlambang alih generasi perjuangan kepada yang lebih muda. Dalam situasi saat ini, Ganjar Pranowo belum mendapatkan rekomendasi dari PDI Perjuangan untuk ditetapkan sebagai capres 2024. Melalui, pernyataan sikap menjadi lebih penting sebagai bentuk ungkapan dan aspirasi masyarakat yang harus digaungkan terus menerus agar dapat mempengaruhi elektabilitas Ganjar Pranowo,” ungkapnya, Jumat (28/10).

Alasan Teguh, dengan meningkatnya elektabilitas Ganjar Pranowo maka hal ini akan mempengaruhi elit-elit PDI Perjuangan untuk mengambil keputusan menetapkan Ganjar Pranowo sebagai capres 2024. Selanjutnya, para relawan akan terus berjuang untuk memenangkan pertarungan di Pilpres 2024.

Baca JugaKBRI: 2 WNI Korban Insiden Halloween di Itaewon Telah DipulangkanJokowi Akan Menjadi Bintang dalam KTT G20 Bali

“Perjuangan masih panjang dimana pada tahap sekarang ini fungsi dan tugas kita sebagai relawan adalah menyerap aspirasi masyarakat dan pernyataan sikap relawan ini menjadi modal politik Ganjar Pranowo agar elektabilitasnya semakin meningkat dalam setiap survei,” pungkasnya. (*)

Kirim Komentar