SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Razer, Qualcomm dan Verizon Bikin Perangkat Game Handheld 5G dengan Snapdragon G3x

Razer Edge gaming handheld header 11zon
Razer akan segera memasuki pasar konsol game genggam (gambar via Qualcomm)

SEBUAH kolaborasi antara Razer, Qualcomm dan Verizon telah menghasilkan sebuah perangkat game yang diperkenalkan pada tanggal 15 Oktober 2022.

Kolaborasi inovatif ini memperkenalkan perangkat game handheld 5G khusus pertama di dunia, yang dilengkapi dengan kekuatan pemrosesan terbaru dari Snapdragon G3x dan perangkat keras gaming terbaru di industri dari Razer.

Micah Knapp, Senior Director of Product Management Qualcomm Technologies, Inc, mengatakan kolaborasi itu menghasilkan sebuah jalan untuk kategori perangkat game baru yang kuat.

Baca JugaFakta-fakta di Balik Tewasnya Satu Keluarga di Perumahan Citra Garden Satu ExtensionTim Pengacara Ferdy Sambo-Putri Candrawathi Sampaikan Surat Keberatan ke PN Jaksel, Tuding Brigadir J Punya Kepribadian Ganda

“Menyatukan teknologi kami yang tak tertandingi dengan perangkat keras pemenang penghargaan Razer telah menghasilkan perangkat revolusioner yang kami banggakan sebagai terobosan baru untuk inovasi game generasi berikutnya,” kata Micah dalam keterangannya, 16 Oktober 2022.

Spesifikasi

Perangkat keras premier Razer Edge dirancang untuk menjadi perangkat keras gaming handheld terbaik dan inti dari perangkat ini adalah Snapdragon G3x Gen 1. Platform ini dibuat untuk menghadirkan grafis dan kinerja per-watt terdepan di industri, sehingga para pemain tidak perlu berkompromi dalam sesi permainan yang panjang.

Baca JugaYang Perlu Anda Ketahui Terkait Fakta Tragedi Halloween di Kawasan ItaewonKeluarga-Kekasih Brigadir J Diperiksa Bersamaan, Ini Alasan Pengacara

Snapdragon Elite Gaming menjanjikan memberikan interaksi yang mulus, respons yang sangat cepat, dan grafik ultra-realistis dengan detail sinematik. Layar AMOLED dioptimalkan untuk efisiensi, menghasilkan permainan game berjam-jam dengan baterai berkapasitas 5000mAh.

Tanpa Kabel

Razer Edge menjanjikan tawaran konektivitas kuat dengan antena terbaik di kelasnya, yang memberikan pemain kesempatan untuk merasakan game dengan latensi hampir nol dengan Verizon 5G mmWave saat bepergian atau dengan koneksi Wi-Fi 6E kuat di rumah dengan FastConnect 6900.

Permainan dijanjikan menghadirkan kecepatan super dan latensi berkelanjutan yang sangat rendah, FastConnect 6900 adalah platform Wi-Fi dan platform Bluetooth premium untuk menghadirkan keunggulan tertinggi.

Baca JugaSri Mulyani Kaget Melihat Fenomena Jumlah Gelandangan di Amerika Serikat, Begini Tanggapan Pengamat Kebijakan PublikMobil Dinas Polisi Terlibat Tabrak Lari di Parepare, Terungkap Milik Polda Gorontalo

Sejak awal, Razer Edge akan memiliki ribuan game AAA yang kompatibel dengan perangkat, baik itu game native Android dan launcher yang di pra-instal seperti Epic Games, layanan streaming cloud seperti Xbox Game Pass atau pilihan permainan jarak jauh, yang menawarkan akses penuh ke perpustakaan PC. (*)

Kirim Komentar

Ketika Sains Melihat Hantu Kenapa Indonesia Tak Dijadikan Negara Islam Saja? Terungkap Alasan Hepatitis Akut Disebut Misterius