SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Ratusan Ribu Pelayat Ratu Elizabeth II Diperkirakan Bergabung dalam Barisan The Queue, Terlihat dari Luar Angkasa

potret pelayat ratu elizabeth II
Foto: Maxar Technologies

ANTREAN pelayat Ratu Elizabeth II terlihat dari luar angkasa. Ratusan ribu orang diperkirakan akan bergabung dalam barisan yang disebut The Queue.

The Queue membentang 10 km melalui pusat kota London dan di sepanjang Sungai Thames dari lokasinya di Westminster Hall. Satelit Maxar Technologies melihat antrean dari luar angkasa pada pukul 12.01 p.m waktu setempat, Jumat (16/9/2022).

Ratusan ribu toilet portable, sisem gelang, dan 1.000 personel keamanan dan sukarelawan mengelola kerumunan besar, menunggu 24 jam atau lebih yang dilaporkan dalam antrean yang terus bergerak. Pembaruan langsung tersedia melalui YouTube.

Baca JugaKomnas HAM: Total Ada 45 Tembakan Gas Air Mata Dilontarkan Aparat Saat Tragedi KanjuruhanBantah Sebagai Pengedar Narkoba, Teddy Minahasa Klaim Ingin Jebak Linda yang Pernah Menipunya hingga Rugi Rp20 Milyar

Antrean telah menjadi pengalaman bersama untuk Inggris dan London pada khususnya. Bahkan ketika komunitas berkumpul untuk memberikan penghormatan.

“Kami menghormati dua tradisi besar Inggris: mencintai Ratu dan mencintai antrean,” kata Stephen Cottrell, Uskup Agung York, kepada orang-orang dalam antrean pada Rabu (14 September), menurut Reuters yang dikutip dari Space.

Baca JugaHUT ke-77 TNI Diwarnai Aksi Tak Terpuji, Oknum Polantas Jilat Kue: Selamat Ulang Tahun Pak TNI Semoga Tidak Panjang UmurLedakan di Jembatan Krimea Terjadi Usai Putin Rayakan Ulang Tahun ke-70

Ramalan Nostradamus Tentang Nasib Kerajaan Inggris Usai Ratu Elizabeth Meninggal Dunia, Monarki Selesai

Keluarga Kerajaan menyampaikan terima kasih mereka melalui media sosial.

“Kami telah diliputi oleh gelombang emosi yang melanda kami dan banyaknya orang yang keluar dari jalan mereka,” kata Earl of Wessex, yang merupakan anak bungsu Ratu dan saudara laki-laki Raja Charles III, melalui Akun Twitter resmi Keluarga Kerajaan. (*)

Kirim Komentar