SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Puan Maharani: Ide Dewan Kolonel Ini Sah-sah Saja

78img 20220210 103622
Ketua DPR RI, Puan Maharani

PUAN Maharani menyambut baik kelompok loyalis Puan Maharani untuk pemenangan 2024 dari seluruh anggota fraksi PDIP di DPR RI yang menamakan diri Dewan Kolonel.

Menurut Puan, ide Dewan Kolonel ini sah-sah saja. Namun ia berpesan agar bekerja didasari dengan gotong-royong.

“Inisiatif ini sah-sah saja selama dibangun dengan didasari semangat gotong royong,” kata Puan usai mengunjungi Pesantren (Ponpes) Mahasina Darul Qur’an wal Hadits di Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (21/9).

Baca JugaKriminolog Sebut 4 Jenazah 1 Keluarga di Kalideres Sengaja Kelaparan, Penganut Paham Akhir Dunia atau ApokaliptikMegawati Soekarnoputri: Struktur PBB Saat Ini Sudah Tak Relevan Jawab Tantangan Geopolitik di Era Modern

Puan pun berharap Dewan Kolonel dapat membantu menjalankan tugas-tugas partai, khususnya sesuai arahan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri terkait persiapan menghadapi Pemilu 2024.

“Instruksi dari Bu Ketum adalah semua kader, simpatisan, struktural partai harus mempersiapkan diri untuk menyongsong tahun 2024. Turun ke lapangan, turun ke bawah untuk bertemu dengan rakyat,” katanya.

Baca JugaTerdampak Tragedi Kanjuruhan, Laga Persib Vs Persija di Kompetisi Liga 1 Ditunda Sore IniBandara International Jawa Barat Kertajati Bakal Berangkatkan Jemaah Umroh

Para anggota Fraksi PDIP DPR yang tergabung dalam Dewan Kolonel disebut akan bertugas melakukan sosialisasi mengenai sosok Puan di dapil masing-masing. Mereka menyatakan akan memperkenalkan ketokohan dan prestasi-prestasi Puan kepada masyarakat.

Mantan Menko PMK ini menambahkan setiap bentuk kegiatan yang dilakukan kader haruslah membuahkan hasil positif untuk internal PDIP. Puan kembali berpesan agar semua kader PDIP mengedepankan prinsip gotong royong.

“Semua yang kemudian mempunyai tujuan dan keinginan untuk bekerja sama secara bergotong-royong tentu itu harus hal yang positif yang bisa dilakukan,” demikian Puan. (*)

Kirim Komentar

Ketika Sains Melihat Hantu Kenapa Indonesia Tak Dijadikan Negara Islam Saja? Terungkap Alasan Hepatitis Akut Disebut Misterius