SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Presiden Real Madrid Ajak Heningkan Cipta Atas Tragedi Kanjuruhan

FeDp2LpXkAAHv5T
Presiden Real Madrid Florentino Perez (Twitter Real Madrid)

PRESIDEN Real Madrid, Florentino Perez mengajak para petinggi Real Madrid mengheningkan cipta atas Tragedi Kanjuruhan. Perez ikut berbelasungkawa.

Hal itu dilakukan Florentino Perez pada Sidang Umum Anggota Real Madrid 2022 yang dilakukan di Kota Madrid hari ini. Mulanya ketika memulai pidato, Florentino Perez mengenang Paco Gento dan para Madridista yang meninggal musim lalu.

“Di awal tahun kami mengucapkan selamat tinggal kepada presiden kehormatan kami tercinta. Kami semua merasakan duka yang mendalam atas kehilangan salah satu legenda terbesar Real Madrid dan sepak bola dunia. Dia adalah bagian dari generasi pemain legendaris yang mengubah sejarah Real Madrid dan sepak bola,” ujarnya seperti dilansir dari situs Real Madrid.

Baca Juga135 Orang Tewas di Tragedi Kanjuruhan, Polisi Resmi Tahan 6 TersangkaFoto AHY-Anies Baswedan-Surya Paloh-Ahmad Syaikhu, Waketum Partai Demokrat: Menyejukkan Tapi Mungkin Menakutkan

Selanjutnya, Florentino Perez langsung menyinggung soal Tragedi Kanjuruhan yang terjadi di Malang, setelah laga Arema FC kontra Persebaya Surabaya pada Sabtu (1/10) malam WIB. Perez juga memberitahu, kalau korban jiwanya yang meninggal dunia mencapai 100 lebih.

“Saya juga ingin mengenang hari ini untuk para korban tragedi yang terjadi beberapa jam terakhir di sebuah stadion sepakbola di Indonesia, di mana lebih dari 100 orang telah kehilangan nyawanya. Belasungkawa kami untuk semua orang yang Anda cintai. Saya meminta Anda untuk diam sejenak,” ujarnya.

Baca JugaIngatkan Eko Kuntadhi, Sekjen PBNU: Perlu Ada Pelajaran Sanksi TegasJanji Diganti Ferdy Sambo, Pengacara Ungkap Jet Pribadi yang Disewa Gunakan Uang Pribadi Brigjen Hendra Kurniawan

Kirim Komentar