SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Presiden Jokowi: Tidak Ada Penghapusan Daya Listrik untuk 450 VA

Presiden Jokowi
Presiden Jokowi

PRESIDEN Joko Widodo menegaskan bahwa tidak ada kebijakan penghapusan daya listrik 450 VA atau kewajiban pengalihan daya dari 450 VA ke 900 VA.

“Tidak ada penghapusan untuk yang 450 VA. Tidak ada juga perubahan dari 450 VA ke 900 VA,” tegas Jokowi selepas meresmikan Tol Cibitung-Cilincing di Jawa Barat, Selasa (20/9)

Ia mengatakan pemerintah sama sekali tidak pernah membahas atau bahkan berencana terkait hal tersebut.

Baca JugaWapres Argentina Berhasil Selamat dari Upaya Penembakan Jarak Dekat yang Terekam KameraUsai Pemakaman Brigadir J, Ditelepon Orang Tidak Dikenal Minta Keluarga Yosua Tidak Bicara ke Media

“Tidak ada. Tidak pernah kita bicara mengenai itu. Jangan sampai yang di bawah resah gara-gara statement mengenai itu,” ucapnya.

Sebelumnya, wacana penghapusan daya 450 VA muncul saat rapat antara Badan Anggaran DPR RI dan Badan Kebijakan Fiskal Kementerian Keuangan.

Baca JugaPenembakan di Thailand: Pelaku Mantan Perwira Polisi, Anak-anak Dibunuh Saat Sedang Tidur2 Oknum Polisi Jilat Kue HUT ke-77 TNI di Papua Barat Dipecat

Ketua Badan Anggaran DPR RI Said Abdullah mengklaim pihaknya dan pemerintah sepakat untuk menaikkan daya listrik 450 VA menjadi 900 VA. Dengan demikian, daya listrik 450 VA akan dihapus. (*)

Kirim Komentar