SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Presenter Najwa Shihab Sentil Polisi Pamer Kemewahan: Wajar dong Kita Tanya, Halal Enggak Sih, Duit Lu?

906226897
Tangkapan layar YouTube Najwa Shihab

PRESENTER Najwa Shihab menyentil pejabat kepolisian yang memamerkan kekayaan mereka ke publik.

Menurutnya, para polisi itu dan keluarganya yang mempertontonkan kemewahan dan gaya hidup hedonisme tak punya malu.

“Ada, tuh, istri kapores di IG pamer naik sepeda Rp 300 juta. Enggak malu, tuh?” ujar Najwa Shihab dalam kanal pribadinya di YouTube yang dikutip delik.news, Sabtu (16/9).

Baca JugaSinggung Perintah Irjen Teddy Minahasa untuk Jebak Linda Terkait Kasus Narkoba, Pihak AKBP Doddy Prawiranegara: Sangat JanggalTim Advokasi KM50 Sambangi Mabes Polri Serahkan Bukti Baru Kasus Tewasnya 6 Laskar FPI Pengawal Habib Rizieq Shihab

Putri cendekiawan muslim Muhammad Quraish Shihab ini mengatakan gaji dan tunjangan polisi tersebut tidak sebanding dengan kemewahan yang dipamerkan ke publik.

“Wajar dong, kita tanya, halal enggak, sih, itu duit lu?” kata Najwa dengan nada cantas.

Baca JugaKPK Kesulitan Ringkus Harun Masiku, Begini Jejak KasusnyaFahira Idris: Kemampuan Mas Anies di Jakarta, Jadi Rekam Jejak yang Baik untuk Pimpin Indonesia

Figur publik yang berulang tahun setiap 16 September itu lantas membeberkan oknum pejabat kepolisian yang tertangkap kamera memamerkan barang-barang mewah.

“Mulai dengan konpers pakai cincin miliaran, kemeja ratusan juta, jam tangan ratusan juta. Malu enggak, sih?” ujarnya.

Sebelumnya, kehidupan petinggi kepolisian dan keluarganya yang dinilai hedonisme menjadi sorotan publik.

Baca JugaBerikut Peran 6 Anak Buah Ferdy SamboPenyuap Hakim Agung, Yosep Parera: Mau Tidak Mau, Semua Masyarakat Pasti Mengeluarkan Dana untuk Mencapai Keadilan

Anggota Komisi III DPR Johan Budi sempat menyoroti hal itu dalam rapat kerja dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo beberapa waktu lalu.

Eks juru bicara KPK itu menyebut gaya hidup hedonisme kapolsek hingga kapolres beserta keluarga mereka tidak mencerimkan prinsip polisi, yakni Tribrata dan Catur Prasetya. (*)

Kirim Komentar