SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Prabowo Subianto Terima Kunjungan Safari Politik Puan Maharani di Hambalang

4004859029
Prabowo Subianto dan Puan Maharani. Prabowo Subianto dan Puan Maharani.

KETUA Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dijadwalkan akan menerima kunjungan safari politik Ketua DPP PDI-Perjuangan, Puan Maharani. Puan akan datang ke kediaman Prabowo di Bukit Hambalang, Sentul, Jawa Barat.

“Kunjungan safari politiknya mbak Puan Maharani dan PDIP sudah ke beberapa partai, nah kita hari ini menerima kunjungan Gerindra menerima kunjungan safari politik mbak Puan ke Hambalang,” kata Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad di Bukit Hambalang, Minggu (4/9/2022).

Wakil Ketua DPR itu memastikan, pertemuan itu akan membahas perihal politik Tanah Air terkini maupun ke depannya seperti apa. Namun, Dasco belum bisa memastikan apakah pertemuan itu untuk membahas koalisi dalam kontestasi pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Baca JugaBegini Cara Keluarga Kalideres Jual Barang, Polisi: Diletakkan di Luar RumahBuntut Tragedi Kanjuruan Kapolri Copot Kapolres Malang, Ini Profil AKBP Ferli

“Saya belum tahu apakah kemudian bicaranya ke sana namanya juga pertemuan safari politik,” ujarnya.

Kendati demikian, dia hanya bisa memastikan jika agenda berkuda sebagaimana disampaikan sebelumnya akan terlaksana pada pertemuan Prabowo dan Puan nanti.

Baca Juga3 Fakta Penting dalam Investigasi Tragedi KanjuruhanCitra Satelit Perlihatkan Banjir Parah di Pakistan, Jadi Danau Seluas 100 Km

“Oh iya kalau itu pasti. Karena di Hambalang ini ada tempat berkudanya pak Prabowo mbak Puan akan dijamu menaiki kuda yang spesial kemudian bicara-bicara dan makan siang,” pungkasnya. (*)

Kirim Komentar