SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Polisi Ungkap Rizky Billar Pernah Lempar Bola Biliar ke Arah Lesti Kejora, Coba Bayangkan Jika Kena Kepala

SN8g uZh e1665617678723
Tangkapan layar video Rizky Billar gagal melempar bola billiar ke Lesti yang sedang hamil, karena ia terpeleset air kolam renang. (Foto: Instagram)

KABID Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengungkap, Rizky Billar pernah melempar bola biliar ke arah Lesti Kejora. Beruntung lemparan Rizky Billar meleset dan tak mengenai kepala Lesti Kejora.

“Pernah juga si Rizky Billar emosi, marah dengan Lesti Kejora itu melempar bola billiard tapi si Rizky kepeleset sehingga bola itu tidak kena. Coba bayangkan bola itu dilempar kalau kena kepala gimana bisa pecah,” tandas Zulpan.

Namun, keterangan tersebut dengan tegas dibantah Ade Efril Manurung selaku kuasa hukum Rizky Billar. Ia menyebut, kakak, sapaan Rizky Billar, hanya menggertak dedek, sapaan Lesti.

Baca JugaPidato Perdana Menteri Israel Yair Lapid di Sidang Majelis Umum PBB: Dukung Negara PalestinaTanda-Tanda Ponsel Diretas Hacker

Namun, netizen lebih pandai menemukan fakta yang tersembunyi. Buktinya, beredar video detik-detik Rizky Billar melempar bola billiar ke arah Lesti dan diunggah sejumlah akun Instagram gosip, antara lain @lambedanuofficial99 dan tante.rempong.official.

Peristiwa itu terjadi di bagian belakang rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora. Di situ, Rizky Billar terlihat tengah bermain billiar bersama beberapa orang temannya. Video tersebut terekam pada 29 September 2021 sekitar pukul 00.07 WIB. Bila melihat tanggal, saat itu Lesti tengah berada dalam kondisi hamil besar. Pasangan ini menikah secara negara pada 19 Agustus 2021.

Baca Juga2 Oknum Polisi Jilat Kue HUT ke-77 TNI di Papua Barat DipecatOknum Kepolisian Diduga Pemilik Usaha Penampungan BBM Jenis Solar Bersubsidi Ilegal

Dalam video, terlihat Rizky Billar memakai kaus warna biru berdiri di depan meja biliar yang ada di samping kolam renang. Rizky Billar terlihat mengambil bola biliar itu dan melemparkannya ke arah Lesti Kejora yang sedang berdiri di samping kolam renang.

Namun lemparan bola biliar itu meleset karena Rizky Billar terpeleset air kolam. Rizky Billar kemudian mengambil bola biliar itu dan melemparkannya ke kolam renang.

Dari video tersebut, meski wajahnya terlihat samar-samar, tapi reaksi Rizky Billar juga tampak begitu emosi. Perempuan berhijab yang diduga Lesti Kejora kemudian mendekat ke arah Rizky Billar. Namun sang suami malah menjauh dan meninggalkan ibu satu anak itu.

Baca JugaMAKI Paparkan Data Dugaan Perjalanan Gubernur Papua Lukas Enembe ke Luar Negeri dari Desember 2021 hingga Agustus 2022Korban Tewas Perayaan Halloween di Itaewon Jadi 151 Orang, Sebagian Besar Remaja

Aksi itu disaksikan sekitar enam orang dan semuanya hanya terdiam. Mereka malah sibuk memungut bola billiar yang masuk ke kolam renang. (*)

Kirim Komentar