SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Detik-detik Pria Humbang Hasundutan Mutilasi hingga Rebus Istrinya Sendiri, Sempat Tabur Garam ke Panci

6372066d8a1e5 hm pelaku mutilasi istri lalu dibakar di kabupaten humbang hasundutan 1265 711
HM pelaku mutilasi istri lalu dibakar di Kabupaten Humbang Hasundutan. Sumber : Dok Polres Humbang Hasundutan

POLRES Humbang Hasundutan (Humbahas) mengungkap detik-detik seorang pria memutilasi lalu merebus daging istrinya sendiri. Sebelum merebus potongan tangan istrinya, pelaku itu sempat menambahkan garam ke dalam panci.

“HM memotong tubuh korban (NS) bagian tangan, kemudian mencuci potongan tangan dan memasukkan ke dalam panic, berikan air dengan menambahkan garam beserta ke dalam panci untuk direbus,” kata Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin dalam keterangannya, Senin (14/11/2022).

Sejauh ini, Achmad belum mengetahui secara pasti tujuan tersangka memasukkan garam ke dalam panci. Tersangka saat ini belum menjawab pertanyaan dari petugas.

Baca JugaTim Kemanusiaan BIN Kirim Bantuan Bagi Warga Terdampak Gempa CianjurAda ART Ferdy Sambo Undur Diri Usai Brigadir J Tewas Dibunuh

“Itu sementara belum kita dalami. Karena kalau kita tanyakan juga tersangka nggak mau dijawab sampai sekarang,” sebut Achmad.

Kemudian, Achmad menjelaskan penyebab ataupun motif tesangka menghabisi istrinya. Dia menyebut, tersangka sakit hati karena korba sering berkata kasar.

Baca JugaAndrei Lugovoi Ancam Volodymyr Zelensky: Kita Harus Mengejar ke Seluruh DuniaInsiden Kecelakaan di China, Tesla Kehilangan Kendali

“HM merasa sakit hati terhadap korban NS. Pengakuan HM korban NS berkata kasar atau sering memaki dan perlakuan yang tidak layak lah katanya,” tambah Achmad.

Kata Achmad, perbuatan keji itu dilakukan tersangka berawal pada Jumat, 11 November 2022, pukul 10.00 WIB. Tersangka HM mengunci korban (NS) di dalam kamar, setelah itu tersangka HM mengambil pisau dan kembali masuk ke dalam kamar.

Kemudian tersangka mencekik korban dan menusuk pisau sebanyak satu kali ke bagian leher sebelah kanan korban. Kemudian, tersangka menyeret tubuh korban ke dapur dengan cara menarik kedua kaki. Sesampai di dapur, tersangka kembali menusuk badan bagian dada korban sebanyak dua kali.

Baca JugaAir Force One Mendarat di Bali, Joe Biden Disambut Tarian BaliDuduk Perkara Cabut Label ‘Tim Aksi Kasih Gereja Reformed Injili Indonesia’ di Tenda Bantuan Cianjur

“Pukul 19.00 WIB tersangka memotong leher korban hingga terputus dengan menggunakan satu pisau setelah itu memasukkannya ke dalam sebuah karung,” sebut Achmad.

Selanjutnya, pada pukul 23.00 WIB tersangka memotong tubuh korban bagian tangan, kemudian mencuci potongan tangan dan memasukkan ke dalam panci berikan air dengan menambahkan garam beserta ke dalam panci untuk direbus.

Lalu, pada Sabtu 12 November 2022, pukul 03.40 WIB tersangka memotong bagian kaki kanan dan kaki kiri korban dengan menggunakan satu buah

Baca JugaPengakuan Pembuat dan Penyebar Konten Syur Kebaya Merah, Rekam Adegan Pakai HPNelayan Temukan Jok Diduga Berasal dari Helikopter Polairud yang HIlang di Perairan Belitung

kampak hingga terputus.

“Pada pukul 07.15 WIB tersangka membungkus kedua kaki korban menggunakan selimut dan dimasukkan ke dalam satu karung plastik. Kemudian membawanya ke belakang rumah tersangka untuk dibakar menggunakan satu buah mancis,” ujar Achmad.

Saat ini, penyidik telah menetapkan HM sebagai tersangka dan telah dilakukan penahanan. Berdasarkan keterangan saksi-saksi dan petunjuk, bahwa tersangka diduga keras melakukan dugaan tindak pidana terhadap korban sebagaimana dimaksud dalam Pasal 340 subs 338 dari KUHP dengan ancaman pidana mati atau pidana penjara seumur hidup atau paling lama dua puluh tahun. (*)

Peringatan (trigger warning): Artikel ini mengandung konten eksplisit tentang kekerasan ekstrem yang dapat memicu kondisi emosi dan mental pembaca. Kami menyarankan Anda tidak meneruskan membacanya jika mengalami kecemasan dan meminta bantuan profesional

Baca JugaElon Musk: Kerja Keras atau Mundur, Resign Massal Karyawan TwitterPidato Lengkap Jokowi Saat Sambutan Pembukaan KTT G20 di Bali: Recover Together, Recover Stronger

 

Kirim Komentar

Ketika Sains Melihat Hantu Kenapa Indonesia Tak Dijadikan Negara Islam Saja? Terungkap Alasan Hepatitis Akut Disebut Misterius