SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Polisi Temukan Adanya Bungkus Makanan dan Struk Belanja Saat Olah TKP 1 Keluarga Tewas di Kalideres

MUJ 485x360 1
Rumah tempat ditemukannya empat jasad di perumahan Citra Garden, Kalideres, Jakarta Barat.

KEPOLISIAN menemukan adanya bungkus makanan dan struk belanja dari salah satu supermarket saat melakukan olah TKP ulang di lokasi kejadian satu keluarga tewas di Kalideres, Jakarta, Senin (14/11/2022).

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Diskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengky Haryadi kepada para awak media.

“Ini akan kita teliti kapan yang bersangkutan terakhir makan. Kita dalami semua, namun yang kita sampaikan tadi, ternyata hasil penyelidikan kami temukan bungkus bekas makanan. Akan kita dalami kapan terakhir keluarga tewas itu makan, termasuk struk belanja disalah satu supermarket. Kita akan teliti lagi,” ujarnya.

Baca JugaRoad Map Politik Jokowi Jelang Pilpres 2024Xi Jinping Tertangkap Kamera Tegur Justin Trudeau, Ada Apa Beijing-Kanada Ribut-ribut di KTT G20?

Hanya saja pihaknya masih mendalami kapan keluarga tersebut berbelanja disalah satu supermarket tersebut.

“Terkait struk yang ditemukan, sedang kita dalami. Tidak serta merta kita tentukan kapan. Kita akan dalami,” terangnya.

Baca JugaBerikut Kesaksian Ajudan dan ART Ferdy Sambo: Berbohong hingga Brigadir J Antar Kue Ultah PernikahanHelikopter Milik Polri Hilang Kontak di Babel Usai Lewati Cuaca Buruk

Selain temukan bungkus makanan dan struk belanja, pihaknya juga menemukan adanya kapur barus di lokasi kejadian.

“Terkait temuan kapur barusnya, aedang kita dalami,” singkatnya.

Meskipun demikian, Hengky mengakui PMJ sudah melakukan autopsi terhadap korban dan sampai saat ini korban belum dikremasi.

Dirinya juga belum bisa menjelaskan jika setelah dikremasi apakah mempengaruhi hasil autopsinya atau tidak.

Baca JugaBNPB Catat 3.895 Orang Mengungsi Akibat Gempa Magnitudo 5,6 di CianjurTidak Gubris Tekanan Internasional, Rusia Pilih Perang Daripada Bernegoisasi

“Dokter yang mengerti, ada beberapa organ untuk diteliti terkait sebab kematian dan sebagainya. Nanti dokter yang menentukan. Nanti akan kita jelaskan bersama tim dokter, nanti kalau saya yang jawab salah,” ujarnya.

“Belum dikremasi, tapi sudah dilakukan autopsi dan beberapa organ sudah diteliti oleh pihak kedokteran forensik,” paparnya lebih lanjut.

Terkait hasilnya seperti apa, Hengky berharap semua pihak mau bersabar karena hal ini masih berproses.

Baca JugaFerdy Sambo Sempat Bertingkah Janggal Saat Polisi Olah TKP Kasus Brigadir J di Duren TigaPesawat Raksasa AS Boeing C-17 Globemaster III di Bali Bikin Heboh Warganet, Ini Spesifikasinya

“Kita masih teliti dan mungkin butuh berapa hari atau berapa minggu kita tunggu hasilnya,” pintanya. (*)

 

Kirim Komentar

Ketika Sains Melihat Hantu Kenapa Indonesia Tak Dijadikan Negara Islam Saja? Terungkap Alasan Hepatitis Akut Disebut Misterius