SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Polisi Belum Bisa Pastikan Penyebab Kematian 1 Keluarga di Kalideres

742803059
Empat mayat yang merupakan satu keluarga ditemukan tewas di dalam rumah mereka di Perumahan Citra Garden 1 Extension, Kalideres, Jakarta Barat, pada Kamis (10/11/22).

POLDA Metro Jaya belum bisa memastikan penyebab kematian satu keluarga di Kalideres, Jakarta. Selain melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) ulang, kepolisian juga menggandeng tim kedokteran serta laboratorium forensik untuk mencari tahu penyebab kematian.

“Jadi, yang disampaikan sebelumnya bahwa kita belum bisa beri kesimpulan bahwa korban ini meninggal karena kelaparan, karena hasil penyelidikan sementara ini kami temukan bekas bungkus makanan,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi, Senin (14/11/2022).

Ia menuturkan di rumah korban memang tidak ada persediaan makanan, tetapi ada bungkus makanan. Hal ini yang sedang didalami betul oleh pihak kepolisian. “Tim sedang bekerja, baik tim gabungan Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Barat serta Labfor Forensik sedang melakukan analisa,” tegasnya.

Baca JugaJustin Trudeau Mengeluh Soal Dugaan Intervensi China, Xi Jinping: Semua yang Kita Diskusikan Bocor ke Surat Kabar, Itu Tidak PantasPenembakan di Colorado, 5 Tewas 18 Terluka di Klub Malam Gay

Saat dikonfirmasi adanya indikasi keracunan, Hengki menyatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Kita bersama tim kedokteran forensik maupun laboratorium forensik melaksanakan olah TKP ulang untuk mencari bukti materiil tambahan atau petunjuk tambahan terkait dengan peristiwa ini,” tuturnya.

Baca JugaTendang Nenek hingga Tersungkur, Pelajar Berseragam Pramuka Kendarai Motor ‘Berplat T’ di Tapsel Ditangkap PolisiRusia Bantah Menlu Sergei Lavrov Dilarikan ke Rumah Sakit karena Penyakit Jantung

Tim kedokteran forensik sudah melaksanakan autopsi. Proses penelitian histopatologi dan pemeriksaan toksiologi pun dilakukan.

“Kita lihat dari berbagai aspek dan kita teliti termasuk digital forensik, termasuk tim laboratorium forensik sedang melaksanakan pendalaman dan tim lapangan kami saat ini sedang bekerja untuk membantukan beberapa temuan peristiwa yang ada,” tuturnya.

Kirim Komentar

Ketika Sains Melihat Hantu Kenapa Indonesia Tak Dijadikan Negara Islam Saja? Terungkap Alasan Hepatitis Akut Disebut Misterius