SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Petinggi Indomaret, Meninggal Ditabrak Truk Saat Gowes, Begini Kronologinya

bos indomaret meninggal dunia 169
Dok. Indomaret

PETINGGI Indomaret, Howard Tomotius Palar (60), meninggal dalam kecelakaan saat bersepeda di Tangerang Selatan. Indomaret pun menyampaikan dukacita.

“Telah berpulang Howard Timotius Palar (60 tahun), sebagai Information & Technology Director di Indomaret pada hari Kamis, tanggal 6 Oktober 2022. Howard meninggal saat berolah raga bersepeda bersama keluarga di Serpong Tangerang Selatan,” kata Marketing Communication Executive Director Indomaret, Feki Oktavianus, Jakarta, Kamis (6/10/2022).

Manajemen Indomaret menyampaikan dukacita mendalam atas meninggalnya Howard Timotius.

“Kami atas nama manajemen dan karyawan merasakan duka yang mendalam atas kepergian Pak Howard. Rekan kerja dan sahabat kami. Semoga arwahnya diterima di sisi Tuhan dan keluarga besarnya diberikan kekuatan,” imbuhnya.

Baca JugaGoogle Stadia Bakal Tutup, Netflix Jadi Pemain di Industri GameMotif Perselingkuhan, Rizky Billar Lakukan KDRT Terhadap Lesti Kejora

Kronologi Kecelakaan

Peristiwa itu terjadi pagi tadi sekitar pukul 07.45 WIB. Awalnya, korban tengah bersepeda bersama istrinya di lokasi.

Di tengah perjalanan, korban menghentikan laju sepedanya. Istri korban mengaku ada barang suaminya yang terjatuh sehingga korban berniat mengambil barang tersebut.

Baca JugaHakim Tolak Nota Keberatan Putri CandrawathiSaksi Ungkap Ferdy Sambo Sosok yang Gampang Marah

“Si bapak ini lalu putar balik dengan posisi sepedanya dituntun. Dia jalan lagi ke belakang. Mungkin jalannya tidak melihat arus lalin yang datang dan sopir truk mungkin tidak memperhatikan jalan sehingga tertabrak,” ujar Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Nanda Setya saat dihubungi, Kamis (6/10/2022).

Korban H meninggal dunia di lokasi. Korban menderita luka parah di bagian kepala.

Menurut Nanda, sopir truk yang menabrak korban pun bersikap kooperatif. Sopir tidak kabur dan melaporkan peristiwa itu ke Polres Tangerang Selatan.

Baca JugaTak Cuma Ade Yunia Rizabani, Christian Rudolf Tobing Niat Habisi 2 Temannya, Target SelamatIntelijen Rusia Ungkap Risiko Vladimir Putin Jadi Obyek Pembunuhan, Batal Hadir di KTT G20

“Sopir nggak kabur, langsung ke Polres. Sementara dimintai keterangan. Sejauh ini masih dalam penyelidikan. Sopirnya masih dalam pemeriksaan, masih saksi. Kalau dari keluarga korban juga maunya diselesaikan secara kekeluargaan,” terang Nanda. (*)

Kirim Komentar

Ketika Sains Melihat Hantu Kenapa Indonesia Tak Dijadikan Negara Islam Saja? Terungkap Alasan Hepatitis Akut Disebut Misterius