SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Peringati Sumpah Pemuda, Relawan Ganjar Tegaskan Sangat Militan dan Bukan Pendukung Asal-asalan

IMG 20221028 WA0020
Tampak Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia Grace Natalie bersama Ketua Umum RGP2024 Heru Subagia di acara Kolaborasi Relawan Ganjar Pranowo bertajuk Sumpah Relawan Dukung Total Ganjar Pranowo RI-I

RATUSAN sukarelawan Ganjar Pranowo dari berbagai kelompok melakukan Sumpah Relawan di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Jumat (28/10/2022).

Ketua penyelenggara Sumpah Relawan Ganjar, Budi Mulyawan mengatakan kegiatan itu dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda.

Dia juga menegaskan sumpah relawan itu dilakukan untuk menunjukkan kepada masyarakat lain bahwa pendukung Ganjar Pranowo bukan asal-asalan.

Baca JugaBareskrim Polri Periksa 2 Pejabat BPOM Terkait Kasus Gagal Ginjal AkutJokowi Akan Menjadi Bintang dalam KTT G20 Bali

“Kami relawan Ganjar yang sangat militan sangat serius mendukung beliau untuk capres 2024,” kata Budi dalam keterangannya.

Para sukarelawan, dikatakan Budi, memilih Gubernur Jawa Tengah itu lantaran dinilai sosok yang tepat memimpin Indonesia ke depannya.

Baca JugaCerita Teman Korban, Mahasiswa Baru Fisipol UGM yang Bunuh Diri Diduga Menderita BipolarJasad Wanita Ditemukan Kepala Terluka Bersimbah Darah di Jakarta Barat, Polisi Selidiki Penyebabnya

“Beliau yang bisa memimpin bangsa ini dengan situasi politik yang multikrisis dan multidimensi persoalannya,” kata Budi.

Tak hanya itu, dia juga mengatakan bahwa para relawan tidak akan mencampuri permasalahan Ganjar Pranowo yang disanksi oleh PDI Perjuangan.

“Kami ini menyuarakan suara masyarakat atau akar rumput. Ketika ada friksi atau ketidaksinkronan di parpol itu bukan urusan kami. Yang penting kami menunjukkan kepada parpol yang punya tiket bahwa rakyat  ingin Ganjar Pranowo capres,” pungkas Budi.

Baca JugaBantah Sebagai Pengedar Narkoba, Teddy Minahasa Klaim Ingin Jebak Linda yang Pernah Menipunya hingga Rugi Rp20 MilyarEvakuasi Jenazah Brigadir J, Sopir Ambulans Bingung Bawa Jasad Yosua Dibawa ke IGD

“Kami relawan Ganjar Pranowo siap mengabdi untuk bangsa dan negara. Kami relawan Ganjar Pranowo menolak politik identitas,” kata Budi diikuti ratusan sukarelawan Ganjar itu.

Mereka juga bersumpah siap memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia 2024.”

Kami relawan Ganjar Pranowo siap bergandeng tangan bersatu padu. Kami relawan Ganjar Pranowo siap menjaga silaturahmi dalam persaudaraan tanpa perbedaan,” kata Budi menutup Sumpah Relawan Ganjar itu. (*)

Kirim Komentar

Ketika Sains Melihat HantuKenapa Indonesia Tak Dijadikan Negara Islam Saja?Terungkap Alasan Hepatitis Akut Disebut Misterius