SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Pengacara: Ferdy Sambo Sempat Memperlihatkan Amplop, Kuat Ma’ruf Tidak Tahu Isinya

1d54c76f48f146c3b2d66daf9d7f845e
Terdakwa Kuat Ma'ruf di ruang sidang PN Jakarta Selatan.

PENGACARA Kuat Ma’ruf, Irwan Irawan, mengatakan Ferdy Sambo sempat memperlihatkan amplop kepada kliennya. Namun, Irwan mengatakan Kuat tidak mengetahui isi dari amplop tersebut.

“Itu yang di lantai 3, ya? Itu kan dia tidak lihat apa isinya dan dia akui di BAP-nya bahwa memang ada, ada cerita seperti itu. Jadi, ada saksi lain yang melihat juga, kan ada Eliezer ada Ricky juga yang menyaksikan ada dialog kaitannya dengan amplop yang di lantai 3,” kata Irwan usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (20/10/2022).

Irwan mengatakan Kuat hanya melihat amplop berada di atas meja. Dia mengatakan Kuat Ma’ruf tidak menerima amplop dari Ferdy Sambo.

Baca JugaTangan dan Kaki Ade Yunia Rizabani Terikat, Dipaksa Christian Rudolf Tobing Transfer UangAda Kereta Melintas dari Korea Utara ke Rusia, 2 Hari Usai AS Informasikan Adanya Indikasi Pyongyang Suplai Senjata ke Perang Ukraina

“Dia tidak lihat juga apa isinya uang atau tidak. Amplop doang, amplop saja di meja itu dan dia tidak terima apa-apa, dia tidak sempat buka dan FS tidak sempat memperlihatkan uang atau tidak isinya. Hanya amplop aja,” katanya.

Irwan mengatakan Kuat sempat menerima satu unit handhpone dari Ferdy Sambo. Dia menyebtu Sambo memberi HP karena ponsel Kuat rusak.

Baca JugaGeledah di Kediaman Pemeran Wanita Kebaya Merah, Ada Kartu Kuning AH Jadi Pasien RSJ di SurabayaTGIPF Tragedi Kanjuruhan Temukan Adanya Rekaman CCTV Durasi 3 Jam 21 Menit yang Dihapus

“Kalau handphone itu diterima, karena handphone dia rusak, katanya dia ya,” katanya.

“Aku nggak tahu detail handphonenya seperti apa, mereknya apa. Nanti di persidangan dibuka semua,” imbuhnya.

Sebelumnya, Ferdy Sambo disebut jaksa memberi uang ke Bripka Ricky Rizal dan Kuat Ma’ruf masing-masing senilai Rp 500 juta. Uang itu diberikan usai insiden pembunuhan Brigadir N Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Kirim Komentar

Ketika Sains Melihat Hantu Kenapa Indonesia Tak Dijadikan Negara Islam Saja? Terungkap Alasan Hepatitis Akut Disebut Misterius