SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Penembakan di Colorado, 5 Tewas 18 Terluka di Klub Malam Gay

QNqVlRUO
18 terluka dan 5 tewas dalam penembakan massal di Club Q di Colorado Springs, CO. Hari ini adalah Trans Day of Remembrance.

LIMA orang tewas dan 18 terluka dalam penembakan di Colorado, Amerika Serikat kata polisi Ahad 20 November 2022. Insiden terjadi di klub malam gay di Kota Colorado Springs.

Seperti dilansir NPR News, polisi menerima panggilan telepon sekitar pukul 23:57 pada Sabtu malam bahwa ada “penembakan aktif” di klub LGBTQ lokal bernama Club Q. Hal ini dingkapkan juru bicara Departemen Kepolisian Colorado Springs Letnan Pamela Castro mengatakan kepada media pada Ahad pagi waktu setempat.

“Banyak petugas dan medis segera merespon ke area tersebut dan petugas segera masuk,” kata Castro.

Baca JugaFerdy Sambo Sempat Bertingkah Janggal Saat Polisi Olah TKP Kasus Brigadir J di Duren TigaViral Video Budi Dalton Sebut Miras Kependekan dari Minuman Rosulullah

“Kami menemukan satu orang yang ternyata menjadi tersangka,” ujar Castro, menambahkan bahwa ada penyelidikan pada “tahap paling awal”. CPR News melaporkan satu tersangka ditahan dan dirawat di rumah sakit setempat.

Polisi menolak untuk berbicara tentang kemungkinan motif. Kapten Pemadam Kebakaran Colorado Springs Mike Smaldino mengatakan 11 ambulans merespons ke tempat kejadian setelah beberapa panggilan 911 diterima.

Baca JugaPermintaan Maaf Bharada E ke Penyidik Polres Jakses Terkait Keterangan Bohong Saat DiinterogasiOtoritas Palestina Terkejut Tidak Ada Tanggapan Internasional Terhadap Teror dan Pelanggaran Biadab Pemukim Israel

“Kami akan berada di sini selama berjam-jam ke depan,” kata Castro, seraya menambahkan bahwa FBI ada di lokasi dan membantu.

Dalam sebuah pernyataan di Facebook, Club Q mengatakan “hancur oleh serangan tidak masuk akal terhadap komunitas LGBTQ. “Doa dan pikiran kami bersama semua korban dan keluarga serta teman mereka. Kami berterima kasih atas reaksi cepat dari pelanggan heroik yang menaklukkan pria bersenjata itu dan mengakhiri serangan kebencian ini.” (*)

 

Kirim Komentar

Ketika Sains Melihat Hantu Kenapa Indonesia Tak Dijadikan Negara Islam Saja? Terungkap Alasan Hepatitis Akut Disebut Misterius