SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Pemilik Akun Ini Bersikukuh MSF Terkait Bjorka, Voltcyber_v2: Akun Saya Volt_Anonym Hilang, Ini Belum Berakhir

Jepretan Layar 2022 09 17 pukul 22.05.07
Tangkapan layar IG Voltcyber_v2

PEMILIK akun Instagram @volt_anonym kembali buka suara terkait upayanya membongkar sosok di balik Hacker Bjorka. Namun, kali ini ia menggunakan akun instagram @voltcyber_v2 setelah akun @volt_anonym disebut hilang akibat di-report massal.

“Akun saya @volt_anonym hilang karena direport massal. Ini menandakan sebuah awal ketakutan akan kebenaran yang akan terbongkar. Ini belum berakhir,” tulis akun @voltcyber_v2 dalam unggahannya, dikutip Sabtu (17/9/2022).

Dalam unggahannya, pemilik akun tersebut masih berkukuh jika Muhammad Said Fikriansyah memiliki keterkaitan dengan sosok Bjorka, Hacker yang belakangan menjadi sorotan publik di Tanah Air.

Baca JugaAHY Ingatkan Pemerintah dan Elit Politik Tidak Salah Gunakan Kebaikan dan Kesabaran Masyarakat IndonesiaBuntut Gas Air Mata, 3 Perwira Polisi Jadi Tersangka Tragedi Kanjuruhan

“Saya masih tetap dan menetapkan Muhammad Said Fikri ikut andil dalam penyebaran data penduduk dan data tersebut juga sama yang telah diambil Bjorka,” kata dia.

Ia bahkan mempersilakan kepada Muhammad Said Fikriansyah jika ingin melaporkannya ke pihak kepolisian atas pencemaran nama baik.

Baca JugaAkui Terima Pesan Ratusan Pesan Tak Jelas Usai Data Pribadinya Diretas Bjorka, Cak Imin: MengerikanSah! Presiden Jokowi Lantik Sri Sultan Hamengku Buwono X dan Paku Alam X Sebagai Gubernur dan Wagub DIY

“Jika saya dilaporkan atas pencemaran nama baik atas Muhammad Fikri akan saya tunggu. Saya masih di negara ini dan saya mempunyai cukup bukti kuat,” ujar dia.

Masih dalam unggahan di akun Instagramnya, pemilik akun @voltcyber_v2 juga memberi pesan khusus kepada Hacker Bjorka.

“Dan untuk Bjorka, ini hanya awal. Negara saya bukan ajang bisnis anda. Bjorka, masyarakat kita masih kurang belajar sehingga mereka menyebut anda sebagai pahlawan rakyat kecil. Tapi seorang pahlawan tidak akan menjual apa yang dia bela. Hanya orang bodoh saja menyerahkan identitas diri sendiri untuk diperjualbelikan atas nama bisnis dan tetap memanggil Anda pahlawan,” ucap dia.

Baca JugaPertemuan Jokowi-Anies Baswedan: PamitDigelar di Istana St James, Charles Resmi Ditetapkan Sebagai Raja Inggris

“Anda menghabiskan seluruh bitcoin Anda hanya untuk membeli data di deepweb dan seolah-olah Anda memang meretasnya sendiri. Dan untuk mengembalikan bitcoin Anda kembali, Anda menjual data penduduk Indonesia,” kata dia menambahkan.

Ia juga bahkan memberi pesan khusus kepada polisi. Ia menyebutkan apa yang dia sampaikan sudah menjadi bukti kuat. Menurut dia, Hacker Bjorka tidak bekerja sendiri.

“Dan untuk Polres Cirebon Kota Anda adalah tombak hukum. Jika Anda menginginkan bukti, apa yang sudah saya tampilkan, sudah menjadi bukti kuat. Ingat! Mereka tidak bekerja sendiri,” kata pengguna akun instagram @voltcyber_v2.

Baca JugaElon Musk Bekukan Layanan Berbayar, Twitter BluePomdan Belum Temukan Bukti Atas Keterlibatan 2 Prajurit TNI dalam Kasus Pembunuhan Paulus Iwan Boedi Prasetijo

“Dengan terkuaknya salah satu tim dari mereka yang ikut andil menyebarkan data penduduk maka saya dianggap sebagai ancaman bahaya bagi mereka,” imbuh dia. (*)

Kirim Komentar