SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Ngeri -Ngeri Sedap Ganjar Pranowo Dibiarkan Dipinang KIB, Megawati Berpolitik Dua Kaki?

Ganjar Pranowo dan Heru Subagia/IST

ADA dugaan kuat jika PDIP tidak akan bermain sendirian dalam kontestasi Pilpres 2024. Resiko politik terlalu tinggi jika PDIP memaksakan maju sendirian khususnya dalam pencapresan 2024. Pertarungan Pilpres 2024 a jauh berbeda Ari Pilpres bekumnya di mana PDIP berhasil 2 kaki tercatat cebagai pemenang pemilu 2014:dan 2019.

Portofolio tahun politik 2024 bagi PDIP diyakini PDI P akan tetap mempertahankan sebagai pemenang Pileg dan juga memenangkan kadernya sendiri harus terpilih sebagai presiden 2024. Tentunya PDIP harus mencermati kontestasi dan konstelasi politik saat ini dan dan tahun mendatang

Sudah menjadi rahasia umum jika berita politik terus meningkat seiring hajat Pilpres 2024 yang semakin dekat. Banyak terjadi peristiwa fenomena politik yang semakin keras dan vulgar. Stigma terjadinya polarisasi politik nasional terjawap sudah. Benar, konfigurasi politik nasional semakin mengerucut dengan dimulainya aksi dukung mendukung nama capres yang dilakukan partai politik.

Baca JugaKeberadaan Ponsel Brigadir J Usai Penembakan di Rumah Ferdy Sambo Mulai Terkuak10 Fakta Kasus Kebocoran Data Pribadi Era Jokowi

Konten media banyak diisi oleh sejumlah Nama-nama Capres 2024. Kontestasi Pilpres 2024 sudah tertuju pada capres tertentu seperti nama Anies Baswedan ,Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo . Ketiga kontestan Capres inilah yang mendominasi survei elektabilitas dari berbagai lembaga survei politik.

Situasi akan jauh beda ketika jika parpol sudah mendeklarasikan nama capres tertentu artinya suhu politik nasional udah mulai panas. Parpol dan Capres yang akan diusung dipastikan akan mempunyai hubungan simbiosis tertentu.

Kirim Komentar