SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Muncul ke Hadapan Publik Menahan Isak Tangis, Istri Ferdy Sambo Mengaku Ikhlas dengan Apa yang Tengah Keluarganya Alami

Putri Candrawathi jenguk suami
Putri Candrawathi jenguk suami dan antar pakaiannya ke Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok Jawa Barat, Minggu (7/8/2022).

ISTRI Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, akhirnya muncul ke hadapan publik ketika menjenguk suaminya yang kini ditempatkan di Mako Brimob, Kelapa Dua. Putri mengaku ikhlas dengan apa yang tengah keluarganya alami.

Putri tidak banyak berkomentar ketika memberikan keterangan kepada media. Sambil terisak menahan tangis, Putri mengaku telah memaafkan peristiwa yang kini menimpa keluarganya.

“Saya ikhlas memaafkan segala perbuatan yang kami dan keluarga alami,” kata Putri di Mako Brimob, Depok, Minggu (7/8/2022).

Baca JugaTolak Kenaikan Harga BBM, Perhatikan Titik Aksi di Kota MakassarAjudan Ferdy Sambo Ungkap 3 Senjata Api yang Selalu Jadi Pegangan Ferdy Sambo

Putri sore ini datang bersama tim pengacara untuk menjenguk Ferdy Sambo di Mako Brimob. Dia datang bersama anaknya untuk membawa pakaian dari Ferdy Sambo.

“Hari ini datang ke Mako Brimob untuk membawa pakaian kepada Pak FS dan membesuk beliau, tapi hari ini belum sempat ketemu,” ujar pengacara Ferdy Sambo, Arman Hanis.

Baca JugaPresiden Rusia Vladimir Putin Selamat dari Upaya PembunuhanKPK Bongkar Praktik Suap Jual Beli Jabatan di Lingkungan Pemkab Pemalang, Harus Setor 60-350 Juta ke Bupati

Arman mengatakan pihaknya hari ini masih belum bisa bertemu dengan Ferdy Sambo. Dia menyebut masih belum mendapatkan izin untuk menjenguk.

“Belum diberikan izin. Mudah-mudahan besok atau hari-hari berikutnya bisa diberikan izin ibu PC ini saya tadi konsultasi dengan psikolog klinis meminta agar ibu PC dapat membesuk atau bertemu dengan Pak FS,” ucap Arman. (*)

Kirim Komentar