SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Muhammad Yulianton-Devi Ratnasari Pasutri Aremania Jadi Korban Meninggal Dunia, Anaknya Selamat di Tragedi Kanjuruhan

6338f72ecbd7a
Foto semasa hidup kedua korban pasutri aremania. (Dok. Ketua RT 14/ RW 8, Kelurahan Bareng, Kota Malang.)

PASANGAN suami istri (pasutri), Muhammad Yulianton (40) dan Devi Ratnasari (30) menjadi korban meninggal dalam tragedi kericuhan pasca pertandingan Arema vs Persebaya di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu 1 Oktober 2022 malam.

Pasutri itu menonton sepak bola bersama anaknya yang masih bocah, Muhammad Alfiansyah (11). Anaknya selamat dan kini menjadi yatim piatu akibat tragedi kelam di dunia olahraga itu.
Kakak korban, Muhammad Safii mengatakan, pasangan tersebut tak pernah absen menonton pertandingan sepak bola. Terutama jika Arema berlaga di kendang.

Baca juga: Tangis Histeris Ibu Korban Tewas Tragedi Kanjuruhan, Anaknya Sempat Tolong Suporter yang Pingsan

Baca JugaSejumlah Posisi Penting di Polda Metro Jaya Kosong Imbas Kasus Ferdy SamboSkandal Indosurya Korban 23 Ribu Kerugian Capai Rp106 Triliun, JPU: Ada yang Meninggal, Stress dan Gila

Pada pertandingan Arema vs Persebaya, pasutri dan anaknya itu ikut menonton bersama puluhan warga RT 14 RW 8 Kelurahan Bareng, Klojen, Kota Malang di Stadion Kanjuruhan.

Setelah pertandingan berakhir, kondisi ricuh di dalam stadion. Awalnya kericuhan terjadi di tengah lapangan. Tak lama kemudian kericuhan mengarah ke bagian tribun penonton.

Baca JugaPolisi Temukan 46 Botol Berukuran 550 ml Diduga Miras di Area Stadion Kanjuruhan12 Hasil Temuan Tim Pencari Fakta Koalisi Masyarakat Sipil: Ada Dugaan Kejahatan Secara Sistematis di Tragedi Kanjuruhan

Akibat panik oleh asap gas air mata, keluarga ini termasuk dalam penonton yang berusaha keluar dan terinjak-injak hingga meninggal dunia.

“Anak korban selamat karena digendong teman-teman keluar dari stadion,” ucap Safii, Minggu (2/10/20220.

Rencananya, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan rombongam akan bertakziah ke rumah duka pasutri ini. (*)

Kirim Komentar