SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Mobil Dinas Polisi Terlibat Tabrak Lari di Parepare, Terungkap Milik Polda Gorontalo

Viral mobil dinas polisi tabrak pemotor di Parepare lalu kabur. Foto: Dok. Istimewa
MOBIL dinas polisi terlibat tabrak lari di Kota Parepare, Sulawesi Selatan, yang sempat viral di media sosial, akhirnya terungkap.
Mobil double cabin itu ternyata milik Direktorat Samapta Bhayangkara (Sabhara) Polda Gorontalo.
Mobil jenis Isuzu Double Cabin D-MAX itu adalah mobil baru pemberian dari Mabes Polri untuk kelengkapan Direktorat Sabhara Polda Gorontalo.

Baca JugaAjudan Ferdy Sambo Ungkap 3 Senjata Api yang Selalu Jadi Pegangan Ferdy SamboVolodymyr Zelensky Bertemu CIA

“Iya benar. Sudah terungkap pemilik mobil, itu kendaraan dinas milik Polda Gorontalo,” kata Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Komang Suartana kepada wartawan, Rabu (9/11).
Menurut Komang, mobil polisi saat terlibat kecelakaan masih dalam tanggung jawab ekspedisi pengirim.

Baca JugaPutri Candrawathi: Saya Memohon Maaf kepada Para Ajudan Bapak Ferdy SamboJokowi: ASEAN Tidak Jadi Proxy Siapapun, Menjaga Hukum Internasional

Mobil ini direncanakan akan dibawa ke Polda Gorontalo oleh jasa ekspedisi asal Kota Makassar. Sopirnya disebut adalah warga sipil bernama Ishak.
“Mobil saat kecelakaan masih dikendarai pihak ekspedisi yang bertanggung jawab membawa mobil kendaraan Polri tersebut ke Polda Gorontalo yang mendapatkan tambahan kendaraan dinas sebanyak tiga unit,” bebernya.
Sopir mobil polisi itu menabrak pemotor saat melintas di Perempatan Jalan Kasuari-Jalan Samparaja, Parepare, Selasa (8/11).

Baca JugaJokowi: ASEAN Tidak Jadi Proxy Siapapun, Menjaga Hukum InternasionalIndra Kenz di Balik Vonis 10 Tahun Penjara, Korban Rugi Rp 83.365.707.894

Sopir kabur karena merasa ketakutan oleh warga sekitar. Ia kemudian telah menyerahkan diri.
“Sopir melarikan diri karena takut diamuk massa,” bebernya.
Lebih lanjut, sopir sipil itu saat ini ditahan di Polres Parepare untuk proses hukum lebih lanjut. (*)

Kirim Komentar

Ketika Sains Melihat Hantu Kenapa Indonesia Tak Dijadikan Negara Islam Saja? Terungkap Alasan Hepatitis Akut Disebut Misterius