SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Menangis Histeris, Nikita Mirzani Resmi Ditahan

large nikitamirzanidikejariserang
Nikita Mirzani di Kejari Serang.

TERSANGKA pencemaran nama baik Nikita Mirzani ditahan oleh Kejaksaan Negeri Serang. Penahanan dilakukan setelah adanya penyerahan berkas tahap II oleh penyidik kepolisian Polres Serang Kota.

Proses penyerahan tahap II berlangsung selama kurang lebih dua jam. Tim kesehatan sempat datang mengecek kondisi Nikita di ruang penyerahan tahap II.

Nikita keluar dari ruang tahap II pukul 18.35 WIB dan langsung masuk ke mobil Avanza warna silver diikuti oleh tim dari Kejaksaan Serang. Mobil tahanan mengikuti dari belakang.

Baca JugaDetik-detik Mematikan di Pintu 13 Stadion Kanjuruhan, TGIPF: Mengerikan SekaliTim CCTV KM 50 Jadi Saksi Sidang Lanjutan Kasus Merintangi Penyidikan Pembunuhan Brigadir J

“Jadi hari ini Selasa, 25 Oktober 2022, terhadap tersangka Nikita Mirzani telah dilakukan penahanan untuk 20 hari ke depan sampai dengan 13 November di Rutan Serang,” kata Kajari Serang Freddy Di Simanjutak, Selasa (25/10/2022).

Freddy mengatakan pertimbangan penahanan adalah unsur objektif Pasal 21 ayat 4 bahwa ancaman hukuman terhadap tersangka adalah 5 tahun penjara. Kemudian alasan subjektif berdasarkan Pasal 21 KUHAP bahwa agar tidak melarikan diri dan menghilangkan barang bukti.

Baca JugaArema FC Sampaikan Duka dan Bertanggung Jawab Atas Musibah di KanjuruhanBerikut Kronologi Ledakan di Asrama Polri Arumbara Sukoharjo

“Kemudian alasan subjektif Pasal 21 KUHAP menyatakan bahwa supaya terdakwa tidak mengulangi perbuatannya, melarikan diri dan menghilangkan barang bukti,” pungkasnya

Nikita Mirzani sempat teriak dan menangis selama proses tahap II di Kejari. Suaranya terdengar hingga keluar saat Nikita menangis dan berteriak.

“Jahat kalian, siapa Dito Mahendra,” suara Nikita terdengar hingga keluar.

Terlihat di Kejari Serang pukul 18.00 WIB, suara Nikita menangis dan berteriak terdengar hingga beberapa menit. Dia menyebut-nyebut Dito Mahendra sebagai pelapor dirinya.

Baca JugaFIFA Sudah Larang! Gas Air Mata Redam Aksi Anarkis Suporter di KanjuruhanJejak Bom Mobil Tewaskan 100 Orang di Somalia

“Kalian jahat semua di sini, kalian nggak punya hati nurani, kalian pikir saya sebagai penjahat,” ujar Nikita. (*)

Kirim Komentar