SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Mahasiswa Baru UGM Akhiri Hidupnya dengan Lompat dari Lantai 11 Sebuah Hotel di Jalan Colombo

horor mahasiswa baru ugm tewas bunuh diri loncat dari lantai 11 hotel di jogja vlp e1665241989523
Seorang mahasiswa baru UGM tewas usai loncat dari lantai 11 sebuah hotel di Jalan Colombo, Sleman, DIY, Sabtu (8/10/2022) sore. Foto/Tangkapan Layar

SEORANG pria berinisal TSR, 18, nekat mengakhiri hidupnya dengan lompat dari lantai 11 sebuah hotel yang berlokasi di jalan Colombo, Kalurahan Caturtunggal, Kapanewon Depok, Sabtu (8/10/2022) sore.

Kapolsek Bulaksumur, Kompol Sumanto, menjelaskan pihaknya mendapat laporan adanya kejadian itu sekitar pukul 15.30 WIB. “Jadi langsung kita cek ke lokasi, memang betul. Kami langsung koordinasi dengan identifikasi Polresta Sleman dan RS Bhayangkara,” ujarnya kepada wartawan.

Korban saat ini telah dibawa ke RS Bhayangkara untuk identifikasi lebih lanjut. Berdasarkan pemeriksaan tempat kejadian perkara (TKP), polisi menemukan tas korban yang berisi dokumen yang menunjukkan jika korban adalah mahasiswa UGM.

Baca JugaBerikut Temuan KontraS Terkait Tragedi Kanjuruhan, Ganjil Adanya Pengerahan Aparat Keamanan Pembawa Senjata Pelontar Gas Air MataMunculnya Yosua Hutabarat Selama 3 Menit dalam Rekaman CCTV Bikin Anak Buah Ferdy Sambo Ketakutan

Dari petunjuk tersebut diketahui korban merupakan warga luar DIY yang saat ini menjadi mahasiswa baru di UGM. Selain itu, di dalam tas tersebut juga terdapat surat dokter. “Kami dapatkan juga surat dari RS JIH, surat keterangan psikolog,” ungkapnya.

Meski demikian polisi masih belum mengetahui motif korban mengakhiri hidupnya. Dari keterangan karyawan hotel, TSR memang merupakan tamu hotel tersebut. “Tadi sempat ngobrol dengan karyawan, ada yang sudah mengingatkan kalau korban mau loncat,” katanya.

Baca JugaIsmail Bolong, Mantan Polisi Jalani Usaha Tambang Ilegal di KaltimSelain Ferdy Sambo dan Bharada EKomnas HAM Ungkap Dugaan Putri Candrawathi Ikut Menembak Brigadir J

Catatan Redaksi:

Berita ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapapun melakukan hal serupa. Bila Anda atau teman Anda menunjukkan adanya gejala depresi yang mengarah ke bunuh diri, silakan menghubungi psikolog atau layanan kejiwaan terdekat. Anda juga bisa menghubungi nomor hotline Halo Kemenkes di 1500-567.

Kirim Komentar