SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kuasa Hukum Brigadir J Kamaruddin Simanjuntak Pastikan Seluruh Saksi Hadiri Sidang Besok

Kuasa Hukum Brigadir J beri keterangan. (Foto: PMJ/Ist).

KUASA hukum keluarga almarhum Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak, mengatakan bahwa seluruh saksi yang diminta Majelis Hakim hadir dipersidangan akan hadir langsung ke sidang Terdakwa Bharada Richard Eliezer alias Bharada E pada Selasa (25/10/2022) besok.

“Datang semua. 12 (saksi) itu,” ujar Kamaruddin saat dihubungi, Minggu (23/10/2022).

Kamaruddin juga memastikan orang tua dan kekasih Brigadir J juga akan hadir langsung di persidangan Terdakwa Bharada E besok sebagai saksi.

“Datang. Semua datang tanpa terkecuali,” imbuhnya.

Lebih lanjut, seluruh saksi yang akan dihadirkan besok di persdingan rencananya akan tiba di Jakarta hari ini Senin (24/10/2022). Kamaruddin menyebut alasan seluruh saksi datang langsung dan tidak melalui Zoom agar bisa memberikan keterangan dengan jelas.

Baca JugaIrjen Teddy Minahasa Resmi Ditahan di Kasus Narkoba, Hotman Paris Hutapea Tiba di Polda Metro JayaPolri Periksa 20 Orang Saksi, Kasus Kanjuruhan Naik ke Penyidikan

“Supaya keterangannya itu jelas. Kalo via Zoom kan internet Indonesia kan tidak bagus,” ucapnya.

12 orang saksi yang akan dihadirkan diantaranya yakni kuasa hukum Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak, orang tua Brigadir J yakni Samuel Hutabarat dan Rosti Simanjuntak, dan juga kekasih Brigadir J, Vera Simanjuntak.

Baca JugaMobil Dinas Polisi Terlibat Tabrak Lari di Parepare, Terungkap Milik Polda GorontaloPenembakan di Colorado, 5 Tewas 18 Terluka di Klub Malam Gay

Saksi lain yang diminta dihadirkan di persidangan yakni Maharesa Rizky, Yuni Artika Hutabarat, Devianita Hutabarat, Novita Sari Nadea, Rohani Simanjuntak, Sangga Parulian, Roslin Emika Simanjuntak, dan Indra Manto Pasaribu. (*)

Kirim Komentar