SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kritik Soal Varian Minuman ‘Chizu Red Velvet’ dari Esteh Indonesia Ramai di Twitter, Berujung Permintaan Maaf

202110261730280000000210528at1211301
Es Teh Indonesia (dok. Instagram Es Teh Indonesia)

MESKI masih pagi, keributan soal topik Es Teh varian minuman ‘Chizu Red Velvet’ dari Esteh Indonesia sudah berseliweran di lini masa Twitter. Pemicunya adalah surat somasi dengan stempel Es Teh Indonesia Makmur, yang dikirimkan untuk seorang warganet. Di dalamnya, lapak penyedia minuman itu keberatan dengan kritik yang disampaikan, sebab mencemarkan nama baik dan melukai hati keluarga Es Teh Indonesia. Sebagian warganet membicarakan kasus tersebut dalam tanda pagar Gula.

Semula berawal dari pemilik akun Twitter @gandhoyy yang awalnya mengkritik minuman tersebut terasa kemanisan. Kisruh ini kemudian berujung pada permintaan maaf Gandhi.

“Selamat pagi, perkenalkan saya Gandhi sebagai pemilik akun twitter @gandhoyy yang pada berberapa hari lau saya membuat twit yang tidak mengenakkan kepada perusahaan minuman PT. ES Teh Indonesia Makmur yang dimana saya mencela produk yang saya konsumsi yang menyebabkan kerugian pada perusahaan minuman terkait,” tulisnya.

Baca JugaGanti Henry Yosodiningrat, Teddy Minahasa Tunjuk Hotman Paris Hutapea Jadi PengacaranyaTotal Korban Tragedi Kanjuruhan 754 Orang, 132 Meninggal Dunia Akibat Patah Tulang, Trauma di Kepala dan Leher, dan Kadar Oksigen dalam Tubuh Berkurang

“Sehingga disini saya sendiri ingin memohon maaf kepada PT. ES Teh Indonesia Makmur karena saya telah membuat twit yang ramai diperbincangkan publik yang berhubungan dengan salah satu produknya yaitu ‘Chizu Red Velvet’ yang saya beropini dan juga sekaligus menjelekkan nama produk, pemberian informasi yang keliru, kandungannya, dan nama perusahaan,” sambung Gandhi.

Baca JugaKasus Binomo, Fakarich Guru Indra Kenz Divonis 10 Tahun PenjaraKapolda Jateng: Sumber Ledakan di Pekarangan Kosong Sebelah Rumah Anggota Brimob

Kirim Komentar