SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kecelakaan Maut di KM 375 Ruas Tol Semarang-Batang, 7 Tewas

kecelakaan minibus vs truk di tol batang semarang km 375 300 jalur a kecamatan gringsing kabupaten batang senin 592022 169
Kecelakaan minibus vs truk di Tol Batang-Semarang Km 375 + 300 Jalur A, Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang, Senin (5/9/2022). (Dok. Polda Jateng)

TUJUH orang tewas dalam kecelakaan yang melibatkan sebuah minibus jenis Toyota Hiace dengan sebuah truk di KM 375 ruas Tol Semarang-Batang, Kabupaten Batang, Senin pagi (5/9/2022). Selain tujuh tewas, kecelakaan maut tersebut juga mengakibatkan enam orang lainnya mengalami luka-luka.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabidhumas) Polda Jawa Tengah Kombes (Pol) Iqbal Alqudusy membenarkan peristiwa nahas kendaraan yang melaju dari arah Jakarta menuju Semarang itu. “Identitas para korban meninggal masih dalam pendataan,” tambahnya.

Dia menjelaskan kecelakaan di tol Semarang itu bermula ketika Toyota Hiace bernomor polisi W 7202 NA melaju dari arah barat ke timur. “Minibus melaju di lanjur kanan, cuaca cerah, arus lalu lintas sedang,” katanya.

Baca JugaDPR Dorong Liga 1 Dihentikan SementaraTimsus Kasus Pembunuhan Brigadir J Berada di Magelang, Telusuri Peristiwa Secara Utuh Meski Kronologis Pelecehan Terhadap PC Gugur

Minibus tersebut kemudian menabrak bagian belakang sebelah kanan truk bernomor polisi L 8835 US yang melaju dari arah yang sama. Kemudian, minibus itu oleng dan masuk ke dalam parit setelah menabrak bagian belakang truk.

Dugaan sementara, sopir minibus mengantuk saat sampai di tempat kejadian. Petugas kepolisian bersama dengan pengelola tol kemudian mengevakuasi korban tewas maupun terluka ke rumah sakit. (*)

Kirim Komentar

Ketika Sains Melihat HantuKenapa Indonesia Tak Dijadikan Negara Islam Saja?Terungkap Alasan Hepatitis Akut Disebut Misterius