SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kecelakaan di Ruas Tol Jagorawi KM 6+800 arah Jakarta, Luxio Seruduk Truk Tangki 3 Tewas

pojoksulsel kecelakaan ilustrasi 730x350 1
Ilustrasi

KECELAKAAN lalu lintas terjadi di ruas Tol Jagorawi KM 6+800 arah Jakarta antara mibus Luxio menabrak truk tangki pada hari ini, Selasa (16/8/2022) sekitar pukul 05.12 WIB. Akibatnya, tiga orang tewas dalam peristiwa tersebut.

“Jumlah korban tiga orang meninggal dunia semua,” kata Kainduk PJR Tol Jagorawi AKP Budi dalam keterangannya.

Dikatakan Budi, peristiwa itu berawal dari mobil Luxio dengan nopol B 2468 PKC yang ditumpangi tiga korban dengan inisial EW, DY, dan EH. Saat itu mobil sedang melaju dari arah Cibubur menuju Jakarta.

Baca JugaFSB Amankan Staf Konsulat Jepang di Vladivostok, Konsul Diduga Lakukan SpionaseDilaporkan 3.000 Laporan Orang Hilang, Polisi Korea Selatan Dalami Penyebab Tragedi Halloween di Itaewon

“Melaju di lajur 1, diduga sopir mengantuk kemudian oleng menabrak kendaraan tangki dengan nopol F 8234 HE yang dikemudikan LKH (28) yang sedang berhenti di bahu jalan Tol Jagorawi,” ucapnya.

Saat ini, ketiga korban tersebut langsung dievakuasi ke RS Polri Kramatjati untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. (*)

Kirim Komentar

Ketika Sains Melihat Hantu Kenapa Indonesia Tak Dijadikan Negara Islam Saja? Terungkap Alasan Hepatitis Akut Disebut Misterius