SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kasus Kematian 4 Jenazah 1 Keluarga di Kalideres, Polisi: Buku yang Ditemukan Tidak Ada yang Berkaitan dengan Sekte Tertentu

MUJ 485x360 1
Rumah tempat ditemukannya empat jasad di perumahan Citra Garden, Kalideres, Jakarta Barat.

POLISI memastikan tak ada buku terkait sekte tertentu milik keluarga yang ditemukan tewas di dalam rumah di Kalideres, Jakarta Barat.

Kanit Krimum Polres Metro Jakarta Barat AKP Avrilendi mengatakan semua buku yang ditemukan polisi tidak ada yang berkaitan dengan sekte tertentu.

“Buku-buku ada, tapi enggak ada sekte-sekte. Masih dipelajari, bukan sekte kok, buku biasa,” kata Avrilendi, Senin (14/11).

Baca JugaPaman Jadi Tersangka, Wanda Hamidah Bikin Surat Terbuka ke Jokowi Minta PerlindunganBerikut Ucapan Lengkap Ibu Brigadir J di Hadapan Kuat Ma’ruf dan Ricky Rizal

Avrilendi mengaku ada sejumlah barang bukti yang disita dari dalam rumah. Namun, ia belum merinci apa saja yang disita oleh kepolisian.

“Ya, kita sih secara garis besar hampir sebagian besar barang-barang yang ada di kamar, di ruangan kita keluarkan semua. Kita kumpulin dan data,” tuturnya.

Baca JugaTerlibat Kasus Narkoba Irjen Teddy Minahasa, Ayah AKBP Doddy Prawiranegara: Seperti Disambar GeledekMengungkap Motif Christian Rudolf Tobing Bunuh Ade Yunia Rizabani

Empat orang yang merupakan satu keluarga ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di sebuah rumah di Perumahan Citra Garden Satu Extension, Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (10/11).

Dari hasil pemeriksaan, tim dokter forensik RS Polri Kramat Jati, dipastikan tidak ditemukan tanda kekerasan pada keempat jasad tersebut.

Polisi masih belum bisa menyimpulkan soal dugaan bahwa keluarga itu menganut paham apokaliptik. Sebab, penyelidikan masih berjalan. (*)

Kirim Komentar