SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kakak Kandung Rizky Billar Pasang Badan, Yudie Revan: Doakan Saja yang Terbaik untuk Mereka Berdua

1108604829
Yudie Revan kakak Rizky Billar sekaligus ipar dari Lesti Kejora. (Instagram/@yudie.revan_84)

RIZKY Billar dan ibundanya mengalami tekanan mental akibat kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT terhadap Lesti Kejora. Kakak kandung Rizky Billar, Yudie Revan pasang badan untuk membela keluarganya.

Yudie Revan mengunggah pernyataan dalam Instagram Story, ia mengatakan bahwa tidak bisa menjelaskan apapun tentang dugaan KDRT yang dilakukan oleh adiknya karena bukan haknya untuk memberitahu.

“Assalamualaikum Wr Wb semuanya, selamat siang, di sini saya ingin menjelaskan terkait masalah DM (Direct Message) yang masuk ini Whatsapp yang enggak bisa saya balas satu persatu terkait masalah adik saya, di sini kalian menonton agar saya menjelaskan yang bukan ranah atau kapasitas saya untuk berbicara,” katanya.

Baca JugaMengungkap Sosok Kuat Ma’ruf yang Berani Melarang Ajudan hingga Pegang Tubuh Istri Ferdy Sambo, Putri CandrawathiIni Motif Bjorka Bocorkan Dokumen Rahasia RI, Ancam Bobol Data MyPertamina Hingga Doxing Menkominfo

Yudie Revan hanya memohon doa yang terbaik untuk hubungan adiknya dan jagan menggiring opini yang salah. “Saya berharap, saya mohon doakan saja yang terbaik untuk mereka berdua, bukan malah menggiring opini yang nantinya akan merugikan kedua belah pihak dan kalian, terima kasih, selamat siang,” katanya.

Selain itu, ia juga mengunggah video lain untuk memperingati netizen agar berhati-hati dalam menggunakan jarinya dalam mengetik. Ia juga memperingati jangan menangis jika akan dilaporkan atau mengambil tindakan secara hukum, dan jangan mengaitkan masalah dengan orang tuanya.

Baca JugaKPK Sebut Uang yang Berada di Dalam Rekening Lukas Enembe Bernilai FantastisHasil Investigasi KontraS Terkait Kasus Mutilasi 4 Warga Papua

“Assalamualaikum Wr Wb, teruntuk para netizen, saya mohon, tolong jangan bawa-bawa orang tua saya disini, saya mohon sangat, jangan sampai ketikkan kalian, kalian dipanggil, kalian nangis-nangis, minta maaf, jangan tolong ya, pake ini nya ya (otak), tolong jangan bawa-bawa orang tua, kalau saya terserah kalian,” katanya.

Dalam video Instagram Story yang diunggah pada Kamis, 6 Oktober 2022, Yudie tetap mendukung dan menyemangati adiknya, dengan foto latar belakang Rizky Billar yang sedang menggendong anak putranya. Pada keterangan di bawahnya, ia juga menambahkan kata Bismillah.

“Tanda-tanda Allah menaikkan derajatmu, kamu akan dihadapkan dengan berbagai masalah, kamu akan mengalami kesedihan seakan tiada henti hingga seakan berada di titik lelah, kamu akan dihadapkan dengan orang-orang yang tidak menyukaimu. Tetaplah bersyukur, terkadang anugrah diberikan setelah ujian, :),” tulisnya. (*)

Kirim Komentar