SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Jasad Wanita Ditemukan Kepala Terluka Bersimbah Darah di Jakarta Barat, Polisi Selidiki Penyebabnya

wanita paruh baya tewas di kalideres diduga korban pembunuhan wmd 768x512 1
Seorang perempuan ditemukan tewas di dalam rumahnya kawasan Kamal, Kalideres, Jakarta Barat.

SESOSOK jasad wanita ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di dalam rumahnya di kawasan Kalideres, Jakarta Barat. Korban ditemukan dalam keadaan bersimbah darah.

“Ya, benar (ditemukan mayat perempuan), Inisial SM (54),” ujar Kapolsek Kalideres, AKP Syafri Wasdar saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (23/10/2022).

Syafri menambahkan SM ditemukan tewas dengan kondisi kepala terluka dan mengeluarkan darah.

Baca JugaAdik Nick Carter Personel Backstreet Boys Ditemukan Tewas di Rumahnya, Penyebab Kematian Aaron Carter Belum DiketahuiInsiden Truk Tangki BBM Tabrak Motor-Warung, 4 Meninggal Dunia

“Luka di bagian kepala, kami belum tahu itu luka karena jatuh atau bagaimana, sementara itu dulu. Kami masih penyelidikan,” katanya.

Meski jasad SM ditemukan dalam kondisi mencurigakan, namun polisi belum mau berspekulasi soal kematian korban.

Baca JugaRizky Billar Jadi Tersangka Kasus Dugaan KDRTPDI Perjuangan Panggil Ganjar Pranowo Sore Ini

Syafri pun memilih untuk menunggu keterangan dari rumah sakit soal penyebab kematian SM.

“Ada luka di kepala, tapi posisi dia terlentang dan kepalanya berdarah, nah ini yang belum diketahui dokter (kepalanya berdarah) karena jatuh atau pukulan,” ujar Syafri.

“Kalau seandainya itu (luka) karena pukulan, berarti ada yang memukul. Nah, jadi itu yang belum kami ketahui,” sambung dia.

Baca JugaIdentitas Belum Diketahui. Polisi Ungkap Kronologis Penangkapan Oknum Wanita Bercadar Bawa Pistol Terobos Istana NegaraSinergi PDI Perjuangan dan Relawan Ganjar Pranowo Hasilnya Dahsyat

Adapun jasad SM pertama kali ditemukan oleh beberapa tetangganya yang curiga karena sudah lewat dari Maghrib, lampu rumah korban tak kunjung menyala.

Mereka yang curiga lalu mendatangi tempat tinggal SM. Tetangga yang datang justru dikejutkan setelah melihat tubuh SM sudah tergeletak di lantai dengan kondisi penuh darah.

Terkini, ada tujuh orang saksi yang sedang dimintai keterangan terkait penemuan jasad SM.

Baca JugaSejumlah Fakta Ferry Mursyidan Baldan Ditemukan Meninggal Dunia di Basement Bidakara‘Penjual Dawet’ di Stadion Kanjuruhan Berikan Keterangan Palsu Soal Tragedi yang Tewas Minta Maaf, Ternyata Mantan Pengurus PSI

Lebih lanjut Syafri mengungkapkan, pihaknya langsung menyelidiki temuan tersebut. Polisi telah melakukan pemeriksaan terhadap tujuh orang saksi dari warga sekitar.

“Untuk saksi yang dimintai keterangan ada tujuh saksi dari tetangga rumahnya,” jelasnya.

Menurut Syafri, polisi juga telah mengamankan sejumlah barang dari rumah korban. “Untuk barang bukti cuma barang yang kita bawa tapi belum bisa dikategorikan itu barang bukti ya,” ucapnya.

Baca JugaCerita Tim CCTV di Kasus KM50, AKBP Ari Cahya Terima Telepon Ferdy Sambo Usai Brigadir J TewasBrigjen Hendra Kurniawan Didakwa Merusak CCTV yang Membuat Terhalangi Penyidikan Kasus Pembunuhan Berencana Brigadir J

“Karena kita belum tahu ini meninggalnya karena memang dibunuh atau dia jatuh,” tukasnya. (*)

Kirim Komentar