SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Jasad Pria Tangan Terikat Borgol Bagian Kelamin Tidak Ada Ditemukan di Sungai Ciwulan

20221106091309
Warga menemukan mayat pria dengan kondisi tangan terborgol di kolong Jembatan Sungai Ciwulan, Kampung Sukarame, Kecamatan Karangnunggal, Tasikmalaya, Jawa Bawat, Minggu (6/11/2022). (Sumber: BPBD Tasikmalaya)

SESOSOK jasad pria dengan tangan terikat borgol ditemukan warga tersangkut di Sungai Ciwulan, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu (6/11/2022). Selain tangan terikat borgol, korban yang identitasnya belum diketahui itu bagian kelaminnya sudah tidak ada.

Kejadian itu menggegerkan warga Kampung Sukarame, Desa Sukawangun, Kecamatan Karangnunggal. Mayat ditemukan tepat di bawah jembatan penghubung antara Kecamatan Cikatomas dengan Kecamatan Karangnunggal, pada Minggu pagi.

Saat ditemukan, kondisi jasad sudah membusuk dalam posisi telungkup. Pada pergelangan tangan sebelah kiri terpasang dua borgol dan bagian kelamin sudah tidak ada.

Baca JugaKapolda hingga Kapolres Bertemu Jokowi, Berikut Pernyataan Lengkap KapolriLongsor Sapu Bersih Pemukiman di Pulau Ischia Italia

Kepala Desa Sukawangun, Iman Carliman mengatakan, pertama kali, jasad tersebut ditemukan warga yang hendak memancing ikan. Kemudian, warga melihat jasad pria tersebut korban tersangkut di tiang pemecah air.

Warga tersebut melaporkan kejadian penemuan mayat itu ke warga lain dan kepala desa. Petugas kepolisian dari Polsek Karangnunggal dan Unit Identifikasi Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota pun melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi.

Baca Juga5 Klaster Ancaman Politik di 2024Geledah di Kediaman Pemeran Wanita Kebaya Merah, Ada Kartu Kuning AH Jadi Pasien RSJ di Surabaya

Hasil olah TKP sementara, petugas tak menemukan identitas korban. Kemudian, bagian kelamin korban tidak ada dan tangan sebelah kiri terikat dua borgol.

Usai dilakukan olah TKP dan dievakuasi ke daratan, petugas membawa jasad korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) SMC Kabupaten Tasikmalaya guna dilakukan autopsi. (*)

Kirim Komentar