SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Jasad Ade Yunia Rizabani, Tim Forensik RS Polri Kramat Jati: Ada Kekerasan Benda Tumpul di Leher, Muka dan Mulut

202210181751 main.cropped 1666090321
Korban semasa hidup/ Foto ini didapat dari keluarga korban dan atas dasar persetujuan pihak keluarga foto ini diberikan kepada wartawan untuk di publikasikan

SETELAH dilakukan pemeriksaan oleh tim forensik RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, kepolisian menemukan luka penganiayaan pada jasad Ade Yunia Rizabani, wanita yang ditemukan terbungkus plastik di Jalan Inspeksi Kalimalang, Senin malam, 17 Oktober.

Dijelaskan oleh Kepala Instalasi Forensik RS Polri Kramat Jati, Arif Wahyono, dari hasil pemeriksaan tubuh korban, terdapat luka pada bagian leher dan mulut.

“Dalam pemeriksaan kita temukan ada kekerasan benda tumpul di leher, di muka, dan di mulut,” kata Arif Wahyono di Jakarta, Selasa.

Baca JugaPolisi Pastikan Ade Yunia Rizabani Bukan Korban MutilasiKejaksaan Jemput Paksa Alvim Lim Terdakwa Kasus Pemalsuan Dokumen di Bareskrim

Arif memperkirakan korban belum lama meninggal sebelum mayatnya ditemukan warga di Jalan Inspeksi Kalimalang. Meski demikian, Arif belum dapat menyimpulkan penyebab kematian korban.

Dia mengatakan dari hasil autopsi berupa visum et repertum sudah diserahkan kepada penyidik yang menangani kasus tersebut.

Baca JugaPertemuan Jokowi-Anies Baswedan: PamitRoad Map Politik Jokowi Jelang Pilpres 2024

Lebih lanjut, Arif mengatakan proses autopsi terhadap jenazah Ade Yunia Rizabani telah selesai. Jenazah hari ini sudah bisa diserahkan kepada pihak keluarga.

“Jenazah lagi dilakukan pemulasaraan untuk dikirim ke Bandung. Sepertinya hari ini langsung dibawa pihak keluarga,” tutur Arif.

Sebelumnya, warga dikejutkan dengan penemuan mayat perempuan terbungkus kantong plastik di kolong Tol Becakayu, Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin malam, 17 Oktober, sekitar pukul 21.30 WIB.

Baca JugaIndra Kenz di Balik Vonis 10 Tahun Penjara, Korban Rugi Rp 83.365.707.894Anak Buah AKP Irfan Widyanto Ungkap Arahan Kombes Agus Nurpatria, Ambil dan Ganti DVR CCTV

Mayat terbungkus plastik itu pertama kali ditemukan oleh warga yang hendak mengganti ban truk di dekat lokasi kejadian. Warga yang mencurigai adanya bungkusan plastik berisi kaki manusia kemudian melaporkan ke pihak RT dan kepolisian. (*)

Kirim Komentar

Ketika Sains Melihat Hantu Kenapa Indonesia Tak Dijadikan Negara Islam Saja? Terungkap Alasan Hepatitis Akut Disebut Misterius