SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Jalani Sidang Pemeriksaan Saksi Kasus Ferdy Sambo, Bharada E: Keterangan Pak Kamaruddin Simanjuntak Sudah Benar Semua

1516658180
Bharada E jalani sidang lanjutan, Pengandilan Negeri Jakarta Selatan matikan audio

TERDAKWA Bharada Richard Eliezer alias Bharada E menjalani sidang lanjutan dengan agenda pemeriksaan saksi sebanyak 12 orang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) hari ini Selasa (25/10/2022).

Salah satu saksi yang dimintai keterangan dalam persidangan yaitu kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak.

Dalam persidangan tersebut, Bharada E membenarkan dan tidak menyanggah keterangan yang diberikan Kamaruddin di persidangan.

Baca JugaBuka Suara Soal Adopsi Anak, Putri Candrawathi Bantah Jadi Penembak KetigaAyah Brigadir J Sebut Istrinya Emosi Ke Hendra Kurniawan Saat Mendengar Tidak Ada CCTV di Rumah Ferdy Sambo

 “Mohon izin, Yang Mulia, untuk keterangan saksi Pak Kamaruddin Simanjuntak sudah benar semua,” ucap Bharada E di PN Jaksel, Selasa (25/10/2022).

 Kamaruddin menjadi salah satu saksi yang dihadirkan di persidangan selain orang tua dan kekasih Brigadir J dalam 12 saksi yang hadir.

Baca JugaBerikut Tanya Jawab Hakim vs Susi Soal Balita di Rumah Ferdy SamboART Ferdy Sambo Klaim CCTV di TKP Pembunuhan Brigadir J Rusak, Kodir: Monitor Enggak Ada Gambar Sama Sekali

 Kamaruddin menjadi pemberi keterangan pertama yang menjadi saksi dalam persidangan terhadap Terdakwa Bharada E. (*)

Kirim Komentar